Buka Lowongan Kerja, Perusahaan Pengolah Ganja Diserbu Pendaftar

Salah satu pelamar membawa majalah ‘Time’ dengan halaman depan Marijuana saat menghadiri Medical Marijuana Job Fair di McKeesport, Pennsylva

oleh Fatkhurroz diperbarui 28 Jul 2017, 15:30 WIB
Buka Lowongan Kerja, Perusahaan Pengolah Ganja Diserbu Pendaftar
Salah satu pelamar membawa majalah ‘Time’ dengan halaman depan Marijuana saat menghadiri Medical Marijuana Job Fair di McKeesport, Pennsylva
Salah satu pelamar membawa majalah ‘Time’ dengan halaman depan Marijuana saat menghadiri Medical Marijuana Job Fair di McKeesport, Pennsylvania, Kamis (27/7). Perusahaan medis PurePenn membuka lowongan kerja di Kota McKeesport. (AP/Gene J. Puskar)
Antrean para pelamar yang mengikuti Medical Marijuana Job Fair di McKeesport, Pennsylvania, Kamis (27/7). PurePenn adalah perusahaan medis pemegang lisensi pertama di Pennsylvania sebagai pengembang perkebunan ganja untuk obat-obatan. (AP/Gene J. Puskar)
Bagian personalia (kiri) menjelaskan pekerjaan yang tersedia bagi para pelamar (kanan) Medical Marijuana Job Fair di McKeesport, Pennsylvania, Kamis (27/7). Dengan terobosan barunya, Job fair ini menarik perhatian ratusan pelamar. (AP/Gene J. Puskar)
Salah satu pelamar mengisi sebuah aplikasi dari pihak PurePenn di Medical Marijuana Job Fair di McKeesport, Pennsylvania, Kamis (27/7). Awalnya perusahaan hanya membuka untuk 25 karyawan, namun berkembang menjadi 50 karyawan. (AP/Gene J. Puskar)
CEO PurePenn Gabe Perlow (kanan) membagikan air mineral kepada para pelamar yang mengantri mengikuti Job Fair di McKeesport, Pennsylvania, Kamis (27/7). Penggunaan ganja untuk medis di Pennsylvania sudah dilegalkan sejak April 2016. (AP/Gene J. Puskar)
Pelamar mengantri untuk melakukan wawancara di Medical Marijuana Job Fair di McKeesport, Pennsylvania, Kamis (27/7). Departemen Kesehatan setempat mempercayakan PurePenn untuk mengolah tanaman ganja menjadi obat-obatan berlisensi. (AP/Gene J. Puskar)
Suasana antrean pelamar kerja di Medical Marijuana Job Fair di McKeesport, Pennsylvania, Kamis (27/7). PurePenn akan memproduksi tanaman ganja menjadi bentuk kapsul, salep dan minyak dengan bantuan ahli kimia serta teknologi terbaru. (AP/Gene J. Puskar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya