Polisi Kesulitan Gali Informasi dari Pretty Asmara

Penyidik Polda Metro Jaya masih memeriksa tersangka Pretty Asmara terkait kasus narkoba.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 28 Jul 2017, 12:30 WIB
Penyidik Polda Metro Jaya masih memeriksa tersangka Pretty Asmara terkait kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Polda Metro Jaya masih memeriksa tersangka Pretty Asmara terkait kasus narkoba. Sejak sepekan lebih diamankan, polisi mengaku sulit mendapatkan informasi dari Pretty Asmara.

Pasalnya, beberapa pertanyaan penting yang diajukan penyidik tak dijawab Pretty Asmara dengan baik. Alhasil, polisi terus berupaya mendapatkan informasi dari sumber lainnya.

Foto dok. Liputan6.com

"Kami masih mendalami saudari Pretty. Ternyata tidak semudah apa yang kami bayangkan karena tidak keseluruhan diceritakan semua oleh dia," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono baru-baru ini.

Foto dok. Liputan6.com


Saat ini polisi masih memburu dua tersangka lain yang diduga otak diadakannya pesta narkoba Pretty Asmara. Apalagi, salah satu tersangka juga merupakan orang yang memberikan uang senilai Rp25 juta kepada Pretty Asmara atas jasa menggelar pesta narkoba.

"Sampai sekarang kami belum dapatkan tersangka AL. Sebab dia yang mengajak pesta dan mendanai Rp 25 juta kepada Pretty. Anggota kami sudah ada di lapangan untuk melakukan pencarian," jelas Kombes Pol Argo Yuwono. (Ras)‎

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya