Barcelona Siapkan Strategi Baru Gaet Coutinho

Barcelona siap memberikan satu pemainnya kepada Liverpool.

oleh Thomas diperbarui 23 Jul 2017, 07:12 WIB
Philippe Coutinho (AFP)

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona belum menyerah untuk mendapatkan gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho. Blaugrana menyiapkan tawaran baru kepada The Reds yang jauh lebih menggiurkan. 

Pelatih baru Barcelona Ernesto Valverde ingin mendatangkan tambahan pemain kreatif di lini tengah pada bursa transfer musim panas ini. Coutinho jadi buruan utama.

Pemain asal Brasil itu disiapkan menjadi penerus gelandang serang Andres Iniesta yang sudah termakan usia. Tawaran pertama sudah dilayangkan Barcelona senilai 72 juta pound, namun langsung ditolak oleh Liverpool.

Don Balon mengklaim Barcelona akan mengajukan proposal baru dalam waktu dekat. Mereka bersedia memberikan gelandang Arda Turan ditambah uang tunai demi Coutinho.

Turan sudah tidak dibutuhkan oleh Barcelona. Pemain asal Turki itu tak mampu menembus tim utama sejak dibeli dari Atletico Madrid.

Barcelona berharap Liverpool akan tergiur dengan menawarkan Turan. Kebetulan Turan juga ingin bermain di Liga Inggris. Sebelumnya Turan dikaitkan dengan Arsenal.

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya