Jelang Hadapi Juventus, Pemain Barcelona Diserbu Fans di Lapangan

Seorang fans mengejar penyerang Barcelona, Neymar saat sesi latihan di Red Bull Arena di Harrison, New Jersey, (21/7). Barcelona akan berha

oleh Johan Fatzry diperbarui 22 Jul 2017, 13:03 WIB
Juventus-Barcelona
Seorang fans mengejar penyerang Barcelona, Neymar saat sesi latihan di Red Bull Arena di Harrison, New Jersey, (21/7). Barcelona akan berha
Seorang fans mengejar penyerang Barcelona, Neymar saat sesi latihan di Red Bull Arena di Harrison, New Jersey, (21/7). Barcelona akan berhadapan dengan Juventus pada ICC 2017. (AFP Photo/Jewel Samad)
Seorang fans mengejar penyerang Barcelona, Lionel Messi saat sesi latihan di Red Bull Arena di Harrison, New Jersey, (21/7). Barcelona akan berhadapan dengan Juventus pada ICC 2017. (AFP Photo/Jewel Samad)
(ki-ka) Neymar, Luis Suarez, Lionel Messi saat mengikuti latihan jelang mengahadapi Juventus pada ICC 2017 di Red Bull Arena di Harrison, New Jersey, (21/7). (AFP Photo/Jewel Samad)
Seorang fans Memeluk penyerang Barcelona, Lionel Messi saat sesi latihan di Red Bull Arena di Harrison, New Jersey, (21/7). Barcelona akan berhadapan dengan Juventus pada ICC 2017. (AFP Photo/Jewel Samad)
Seorang fans saat diamankan petugas saat sesi latihan tim Barcelona di Red Bull Arena di Harrison, New Jersey, (21/7). Barcelona akan berhadapan dengan Juventus pada ICC 2017. (AFP Photo/Jewel Samad)
Fans Barcelona saat melihat tim kesayanganya menjalani latihan di Red Bull Arena di Harrison, New Jersey, (21/7). Barcelona akan berhadapan dengan Juventus pada ICC 2017. (AFP Photo/Jewel Samad)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya