Kisah Perjalanan Hidup Vokalis Linkin Park yang Tewas Bunuh Diri

Vokalis grup band Linkin Park, Chester Bennington, meninggal dunia dalam usia 41 tahun.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Jul 2017, 12:19 WIB
Perjalanan Hidup Vokalis Linkin Park
Vokalis grup band Linkin Park, Chester Bennington, meninggal dunia dalam usia 41 tahun.
Chester Bennington ditemukan tak bernyawa pada Kamis (20/7) waktu setempat. Vokalis grup band Linkin Park ini dikabarkan mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri di kediamannya, Los Angeles, Amerika Serikat. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Sebelum terkenal sebagai musisi ternama, pria kelahiran 20 Maret 1976 itu adalah seorang pelayan restoran. Chester Bennington sempat bekerja di restoran cepat saji Amerika, yaitu Burger King. (Rich Fury / GETTY IMAGES / AFP)
Ketertarikan Chester pada musik sudah dirasakan sejak kecil. Chester terinspirasi dengan dua grup band era 80-an, Depeche Mode yang berasal dari Inggris dan Stone Temple Pilots (STP) yang berasal dari Amerika Serikat. (Michael loccisano/GETTY IMAGES/AFP)
Chester Bennington pertama kali menikah pada 31 Oktober 1996. Vokalis band Linkin Park itu menikahi Samantha Marie Olit dan bercerai pada 2005. Lantas, Chester kembali menikah dengan mantan model majalah Playboy, Talinda Ann Bentley. (Larry Busacca /AFP)
Semasa kecil, Chester Bennington mengalami perundungan. Ayah dari 6 anak itu juga menjadi korban kekerasan seksual dari seorang teman laki-laki yang lebih tua darinya. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES / AFP)
Ayah dan ibu Chester bercerai saat Chester masih berusia 11 tahun. Mulai dari situ, Chester menjadi kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang. (Jason Merritt / GETTY IMAGES / AFP)
Chester Bennington bunuh diri di hari ulang tahun almarhum sahabatnya, Chris Cornell. Disengaja atau tidak, cara bunuh diri yang dilakukan Chester pun serupa dengan yang dilakukan Cornell, yaitu gantung diri. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya