Jual Beli Online Marak, Glodok Ditinggal Pembeli

Suasana pusat perbelanjaan Glodok yang sepi pengunjung di Jakarta, Selasa (18/7).

oleh Fatkhurroz diperbarui 18 Jul 2017, 16:45 WIB
Maraknya Jual Beli Online, Glodok Ditinggal Pembeli
Suasana pusat perbelanjaan Glodok yang sepi pengunjung di Jakarta, Selasa (18/7).
Suasana pusat perbelanjaan Glodok yang sepi pengunjung di Jakarta, Selasa (18/7). Maraknya bisnis jual beli online di Indonesia menjadi faktor besar pada turunnya jumlah kunjungan masyarakat ke pusat belanja. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang calon pembeli mengunjungi toko di pusat perbelanjaan Glodok, Jakarta, Selasa (18/7). Maraknya bisnis jual beli online di Indonesia menjadi faktor besar pada turunnya jumlah kunjungan masyarakat ke pusat belanja. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana sepi yang terlihat di pusat perbelanjaan Glodok, Jakarta, Selasa (18/7). Banyak pusat-pusat perbelanjaan di Jakarta yang sudah meredup ditinggal pembelinya efek dari maraknya jual beli online. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sebuah lorong pertokoan yang terlihat sepi di pusat perbelanjaan Glodok, Jakarta, Selasa (18/7). Kios-kios di pusat penjualan barang elektronik, Pasar Glodok mulai banyak yang tutup efek dari maraknya jual beli online. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sebuah kertas pengumunan penyewaan yang tertempel di sebuah toko di pusat perbelanjaan Glodok, Jakarta, Selasa (18/7). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya