Kenang Korban MH17, Belanda Resmikan Taman Berbentuk Pita

Tiga tahun setelah pesawat MH17 jatuh ditembak rudal di Ukraina, sebuah taman berbentuk pita dibangun untuk memperingati para korban

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Jul 2017, 09:01 WIB
Taman untuk Peringati Korban Pesawat MH17
Tiga tahun setelah pesawat MH17 jatuh ditembak rudal di Ukraina, sebuah taman berbentuk pita dibangun untuk memperingati para korban
Sejumlah orang menghadiri pembukaan taman yang didedikasikan untuk para korban pesawat MH17 di Vijhuizen, Belanda, Senin (17/7). Taman itu terdiri atas 298 pohon, mewakili setiap penumpang dan kru yang tewas dalam pesawat naas itu (Frank van Beek/ANP/AFP)
Bendera setengah tiang terpasang sebelum pembukaan taman untuk mengenang para korban pesawat MH17 di Vijhuizen, Belanda, Senin (17/7). Taman itu terdiri atas 298 pohon, mewakili penumpang dan kru yang tewas dalam pesawat naas itu (Frank van Beek/ANP/AFP)
Raja Willem-Alexanderdan Ratu Maxima menghadiri pembukaan taman untuk mengenang para korban pesawat MH17 di Vijhuizen, Belanda, Senin (17/7). Taman berbentuk pita itu dikelilingi bunga matahari yang mekar setiap Juli. (Remko de Waal / Pool via AP)
Seorang kerabat menghadiri pembukaan taman untuk mengenang para korban pesawat Malaysia Airlines MH17 di Vijhuizen, Belanda, Senin (17/7). Taman yang terdiri atas 298 pohon ini dikelilingi bunga matahari yang mekar setiap Juli. (Frank van Beek/ANP/AFP)
Sejumlah orang menghadiri pembukaan taman berbentuk pita yang didedikasikan untuk para korban pesawat MH17 di Vijhuizen, Belanda, Senin (17/7).Taman yang terdiri atas 298 pohon ini dikelilingi bunga matahari yang mekar setiap Juli (Frank van Beek/ANP/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya