Aksi Menggemaskan Para Bayi saat Ikuti Lomba Merangkak

Sejumlah bayi mengikuti lomba merangkak dalam Diaper Derby NYC triathlon di New York City (14/7). Sekitar 30 bayi ikut serta dalam perlombaa

oleh Fatkhurroz diperbarui 15 Jul 2017, 12:41 WIB
Aksi Menggemaskan Para Bayi saat Lomba Merangkak
Sejumlah bayi mengikuti lomba merangkak dalam Diaper Derby NYC triathlon di New York City (14/7). Sekitar 30 bayi ikut serta dalam perlombaa
Sejumlah bayi mengikuti lomba merangkak dalam Diaper Derby NYC triathlon di New York City (14/7). Sekitar 30 bayi ikut serta dalam perlombaan tersebut. (AFP Photo/Dominick Reuter)
Dua kontestan bayi duduk digaris mulai bersiap mengikuti lomba merangkak dalam Diaper Derby NYC triathlon di New York City (14/7). Menurut penonton, aksi para bayi ini menggemaskan dan menghibur mereka. (AFP Photo/Dominick Reuter)
Sejumlah bayi bersiap digaris mulai untuk mengikuti lomba merangkak dalam Diaper Derby NYC triathlon di New York City (14/7). Lomba yang diikuti para bayi ini banyak mengundang tawa para orang tua dan penonton yang hadir. (AFP Photo/Dominick Reuter)
Para orang tua menarik perhatian bayinya agar mencapai garis akhir saat mengikuti lomba merangkak dalam Diaper Derby NYC triathlon di New York City (14/7). Tak jarang bayi yang mengikuti lomba ini menangis di tengah arena lomba.(AFP Photo/Dominick Reuter)
Dua kontestan bayi hampir mencapai garis akhir saat mengikuti lomba merangkak dalam Diaper Derby NYC triathlon di New York City (14/7). Sekitar 30 bayi ikut serta dalam perlombaan tersebut. (AFP Photo/Dominick Reuter)
Seorang ayah mengangkat anaknya setelah mengikuti lomba merangkak dalam Diaper Derby NYC triathlon di New York City (14/7). (AFP Photo/Dominick Reuter)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya