Penampilan Unik Para Demonstran di Venezuela

Pengunjuk rasa berada di balik tameng saat mereka bentrok dengan polisi antihuru-hara menuntut Presiden Venezuela, Nicolas Maduro di Caracas

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Jul 2017, 17:00 WIB
Penampilan Unik Para Pengunjuk Rasa di Venezuela
Pengunjuk rasa berada di balik tameng saat mereka bentrok dengan polisi antihuru-hara menuntut Presiden Venezuela, Nicolas Maduro di Caracas
Pengunjuk rasa berada di balik tameng saat mereka bentrok dengan polisi antihuru-hara menuntut Presiden Venezuela, Nicolas Maduro, di Caracas (10/7). Salah satu demonstran mengenakan pelindung wajah karakter Mickey Mouse. (AFP Photo/Juan Barreto)
Seorang demonstran mengenakan skateboard-nya untuk tampeng saat bentrokan dengan pasukan keamanan menuntut Presiden Venezuela, Nicolas Maduro mundur di Caracas, Venezuela, (10/7). (AP Photo / Ariana Cubillos)
Seorang demonstran menggunakan penutup wajah berkarakter SpongeBob saat unjuk rasa menuntut Presiden Venezuela, Nicolas Maduro mundur di Caracas, Venezuela, (6/7). (AP Photo / Federico Parra)
Seorang anak laki-laki membawa tameng berwarna hitam saat mengambil bagian dalam demonstrasi untuk menentang pemerintahan Presiden Nicolas Maduro, di Caracas (4/7). (AP Photo / Federico Parra)
Seorang demonstran menggunakan penutup wajah berkarakter Spider-Man saat unjuk rasa menuntut Presiden Venezuela, Nicolas Maduro mundur, di jalan raya Francisco Fajardo di Caracas, pada 1 Juli 2017. (AFP Photo/Juan Barreto)
Dua demonstran menggunakan penutup wajah unik saat bentrok dengan polisi antihuru-hara menuntut Presiden Venezuela, Nicolas Maduro, di Caracas (6/7). (AP Photo / Federico Parra)
Seorang pengunjuk rasa memakai topeng, bersiap melempar batu saat mereka bentrok dengan polisi antihuru-hara menuntut Presiden Venezuela, Nicolas Maduro di Caracas (10/7). (AP Photo/Ariana Cubillos)
Seorang pengunjuk rasa memakai topeng berwarna bendera Venezuela, saat ikut serta dalam demonstrasi anti-pemerintah ke Mahkamah Agung di Caracas, Venezuela, Kamis, 6 Juli 2017. (AP Photo / Ariana Cubillos)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya