Bella Hadid Seksi Kenakan Gaun Biru Transparan di Paris

Model asal AS, Bella Hadid menghadirkan sebuah karya perancang Karl Lagerfeld untuk rumah mode Fendi sebagian dari pameran koleksi Haute Cou

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Jul 2017, 16:00 WIB
Bella Hadid
Model asal AS, Bella Hadid menghadirkan sebuah karya perancang Karl Lagerfeld untuk rumah mode Fendi sebagian dari pameran koleksi Haute Cou
Model asal AS, Bella Hadid menghadirkan sebuah karya perancang Karl Lagerfeld untuk rumah mode Fendi sebagian dari pameran koleksi Haute Couture Fall / Winter 2017/2018 di Paris, Prancis, (5/7). (AFP Photo/Patrick Kovarik)
Model asal AS, Bella Hadid berjalan di atas catwalk membawakan busana rancangan Karl Lagerfeld untuk rumah mode Fendi di Paris, Prancis, (5/7). Bella Hadid tampil cantik dengan gaun berwarna biru menerawang. (AFP Photo/Patrick Kovarik)
Model asal AS, Bella Hadid berjalan di atas catwalk membawakan busana rancangan Karl Lagerfeld untuk rumah mode Fendi di Paris, Prancis, (5/7). Pekan Mode Paris Haute Couture ini berlangsung 2-6 Juli 2017. (AFP Photo/Patrick Kovarik)
Model asal AS, Bella Hadid berjalan di atas catwalk membawakan busana rancangan Karl Lagerfeld untuk rumah mode Fendi di Paris, Prancis, (5/7). (AFP Photo/Patrick Kovarik)
Model asal AS, Bella Hadid menghadirkan sebuah karya perancang Karl Lagerfeld untuk rumah mode Fendi sebagian dari pameran koleksi Haute Couture Fall / Winter 2017/2018 di Paris, Prancis, (5/7). (AP Photo/Kamil Zihnioglu)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya