Song Joong Ki Menikah, Lee Kwang Soo Kecewa?

Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo memiliki hubungan persahabatan yang sangat dekat.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 06 Jul 2017, 09:30 WIB
Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo memiliki hubungan persahabatan yang sangat dekat.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo baru saja mengumumkan rencana pernikahan mereka. Berita bahagia ini disampaikan langsung oleh pihak agensi pasangan berjuluk Song Song Couple ini.

Kabar ini sontak membuat publik tercengang. Bahkan, beberapa juga merasa kecewa dengan berita ini, Lee Kwang Soo salah satunya.

Foto dok. Liputan6.com

Lee Kwang Soo mengunggah foto Song Joong Ki saat di lokasi syuting Descendants of the Sun tahun lalu. Dalam foto tersebut, Song Joong Ki terlihat tengah menulis tanda cintanya untuk mantan rekannya di Running Man itu.

"Itu hanya masa lalu," tulis pemain drama It's Okay That's Love itu sebagai keterangan foto yang ia unggah pada Rabu (6/7/2017).

Keterangan tersebut, seolah menjadi ungkapan kecewa Lee Kwang Soo kepada Song Joong Ki, tentunya dengan nada canda. Kedua artis ini memang memiliki hubungan persahabatan yang sangat dekat.

Ungkapan kekecewaan Lee Kwang Soo terhadap Song Joong Ki itu pun mendapatkan respons dari mantan personel SISTAR, Bora. Melalui akun Instagramnya, @borabora_sugar, ia ikut memberikan emoticon kecewa pada kolom komentar media sosial milik Lee Kwang Soo.

 

Foto dok. Liputan6.com

Asal tahu saja, Bora eks SISTAR memang sudah mengagumi Song Joong Ki sejak lama. Dalam suatu acara, Bora sempat menunjukkan poster Song Joong Ki yang ia pajang di kamarnya.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar pernikahan pada 31 Oktober 2017. 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya