Normalisasi Sungai Ciliwung, Permukiman Bukit Duri Akan Dibongkar

Dua orang bocah bermain di bongkaran bangunan yang terletak di bantaran Sungai Ciliwung, Bukit Duri, Jakarta, Rabu (5/7). Pemerintah akan me

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Jul 2017, 15:45 WIB
Normalisasi Sungai Ciliwung, Pemukiman Bukit Duri akan Dibongkar
Dua orang bocah bermain di bongkaran bangunan yang terletak di bantaran Sungai Ciliwung, Bukit Duri, Jakarta, Rabu (5/7). Pemerintah akan me
Dua orang bocah bermain di bongkaran bangunan yang terletak di bantaran sungai Ciliwung, Bukit Duri, Jakarta, Rabu (5/7). Pemerintah akan melaksanakan rencana penertiban bangunan di bantaran sungai Ciliwung. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Warga membongkar bangunan miliknya di bantaran sungai Ciliwung, Bukit Duri, Jakarta, Rabu (5/7). Penertiban tersebut dilakukan sebagai bagian dari proyek normalisasi Sungai Ciliwung. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Warga mengambil bagian bangunan yang masih bisa digunakan di bantaran sungai Ciliwung, Bukit Duri, Jakarta, Rabu (5/7). Warga diharapkan sudah memindahkan barang-barangnya sebelum tiba waktu penertiban. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kondisi bangunan yang berada di bantaran sungai Ciliwung, Bukit Duri, Jakarta, Rabu (5/7). Hari ini pemerintah kota Jakarta Selatan memberikan surat peringatan ketiga kepada warga RT 01 hingga 04, RW 12, Kelurahan Bukit Duri. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Warga membongkar bangunan miliknya di bantaran sungai Ciliwung, Bukit Duri, Jakarta, Rabu (5/7). Rencananya warga tersebut akan direlokasi ke Rusun Rawa Bebek, Rusun Komarudin, Rusun Pulo Gebang, dan Rusun Bekasi KM 2. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya