Hadapi PSM, Persib Tidak Didampingi Djanur

Djanur tidak bisa mendampingi Persib melawan PSM karena masih menjalankan ibadah umroh.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 04 Jul 2017, 15:15 WIB
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Liputan6.com, Bandung - Skuat Persib Bandung hampir dipastikan tidak akan didampingi pelatih Djadjang Nurdjaman saat menjamu PSM Makassar pada pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (5/7/2017) malam WIB. Sang juru taktik yang akrab disapa Djanur itu masih berada di Arab Saudi untuk menjalankan ibadah umroh.

"Saya masih berharap pak Djadjang bisa pulang sebelum pertandingan lawan PSM besok, kita masih tunggu," kata asisten pelatih Persib Herrie Setyawan di Bandung kepada Liputan6.com, Selasa (4/7/2017).

Herrie mengatakan, meski absen sejak latihan perdana 30 Juni lalu, Djadjang selalu memantau kondisi anak asuhnya. "Semua program kan dari Pak Djadjang. Setelah latihan juga saya selalu laporan dan Pak Djadjang tanya kondisi pemain dan lain-lainnya. Semua dalam pantauan beliau."

"Untuk komposisi pemain, juga sudah ada. Tapi, kami akan lihat lagi sampai besok karena ada satu hari lagi dan akan dilihat siapa yang paling siap," jelasnya.

Disinggung soal laga pertama setelah ditangguhkannya regulasi pemain U-23, Herrie menegaskan kondisi Persib saat ini tidak jauh berbeda. "Sebenarnya tidak bisa dibedain. Itu aturan saja, untuk kesempatan pemain muda, istilah hanya dari pengalaman bertanding dan mental," ujar Herrie.

"Itu yang membedakan pemain senior dan junior, tapi terkadang hal tersebut cukup berpengaruh dalam sepak bola."

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya