Sarapan Sehat dengan Telur Unik yang Instagrammable

Saatnya menikmati sarapan pagi yang sehat dengan konsumsi menu olahan telur yang unik.

oleh Latifah Gusri diperbarui 06 Jul 2017, 14:06 WIB
Saatnya menikmati sarapan pagi yang sehat dengan konsumsi menu olahan telur yang unik. (Foto: Instagram/@o.sayo.i)

Liputan6.com, Jakarta Memulai aktivitas di pagi hari tidak akan lengkap jika Anda melewatkan sarapan. Sarapan merupakan makanan yang paling penting agar tubuh tetap fit sepanjang hari. Jika bosan dengan menu sarapan yang biasa dikonsumsi setiap pagi, maka tidak ada salahnya Anda melirik ide unik ini.

Dilansir dari Myfatpocket, Kamis (5/7/17), Anda bisa menambahkan sedikit ide kreatif dan menyenangkan dalam membuat sarapan pagi. Melalui tangan kreatif seorang instagrammer asal Jepang, Osayo, dirinya berhasil membuat menu sarapan unik berbahan dasar telur.

Ya, siapa bilang mengonsumsi telur ceplok itu membosankan? Osayo berhasil mengombinasikan telur dan rumput laut menjadi menu sarapan yang lucu dan sangat artistik. Telur goreng tersebut dihias sedemikian rupa membentuk karakter populer dan kejadian sehari-hari dengan menggunakan rumput laut yang dibuat sedemikian rupa menyesuaikan tema dan karakter yang ingin dibuat. Maka tidak heran, hasil karyanya ini menjadi perhatian di kalangan media di Jepang. Wah, kreatif sekali, ya.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya