Unik, ini Transportasi Bajaj Ala Italia

Deretan kendaraan Ape dari produsen Italia, Piaggio di pamerkan di Aosta, Italia utara (1/7). Ape adalah kendaraan roda tiga buatan dari pro

oleh Fatkhurroz diperbarui 03 Jul 2017, 10:45 WIB
Unik, ini Transportasi Bajaj Ala Italia
Deretan kendaraan Ape dari produsen Italia, Piaggio di pamerkan di Aosta, Italia utara (1/7). Ape adalah kendaraan roda tiga buatan dari pro
Deretan kendaraan Ape dari produsen Italia, Piaggio di pamerkan di Aosta, Italia utara (1/7). Ape adalah kendaraan roda tiga buatan dari produsen kendaraan bermotor yang terkenal akan Vespanya, yaitu Piaggio. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Seorang pria berpose dengan kendaraan Ape miliknya saat pameran memperingati 70 tahun Ape di Aosta, Italia utara (1/7). Piaggio Ape sendiri merupakan salah satu karya Corradino D’Ascanio insinyur yang juga merancang Vespa. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Dua orang pria berdiri dekata Ape saat pameran memperingati 70 tahun Ape di Aosta, Italia utara (1/7). Dalam acara ini pemilik dan kolektor Piaggio Ape berkumpul untuk merayakan ulang tahun Ape yang ke-70. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Seorang pria berpose dengan kendaraan Ape miliknya saat pameran memperingati 70 tahun Ape di Aosta, Italia utara (1/7). Versi Ape mulai diproduksi pada tahun 1947 dan bermesin 2 tak, 125 cc. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Sejumlah pria mengikuti pameran memperingati 70 tahun Ape di Aosta, Italia utara (1/7). Alat transportasi mirip Bajaj ini bisa digunakan sebagai kendaraan penumpang atau moda pengangkut perniagaan. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Seorang wanita berpose dengan kendaraan Ape "Calessino" miliknya saat pameran memperingati 70 tahun Ape di Aosta, Italia utara (1/7). (AFP Photo/Marco Bertorello)
Seorang remaja berpose sambil memerkan Ape milikinya saat pameran memperingati 70 tahun Ape di Aosta, Italia utara (1/7). Dalam acara ini pemilik dan kolektor Piaggio Ape berkumpul untuk merayakan ulang tahun Ape yang ke-70. (AFP Photo/Marco Bertorello)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya