Aksi Tom Holland saat Memerankan Spiderman

Tom Holland saat syuting film terbarunya, `Spider-Man: Homecoming.`. Aktor 21 tahun ini memerankan karakter Spiderman di film yang diproduks

oleh Johan Fatzry diperbarui 29 Jun 2017, 20:00 WIB
Spiderman-Tom Holland
Tom Holland saat syuting film terbarunya, `Spider-Man: Homecoming.`. Aktor 21 tahun ini memerankan karakter Spiderman di film yang diproduks
Tom Holland saat syuting film terbarunya, `Spider-Man: Homecoming.`. Aktor 21 tahun ini memerankan karakter Spiderman di film yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios. (Chuck Zlotnick/Columbia Pictures-Sony via AP)
Aktor asal Inggris Tom Holland berada di samping kereta saat syuting film terbarunya, `Spider-Man: Homecoming.`. Film ini didistribusi oleh Sony Pictures Releasing. (Chuck Zlotnick/Columbia Pictures-Sony via AP)
Aksi Tom Holland saat memerankan karakter Spiderman di film `Spider-Man: Homecoming.`. Film ini menceritakan seorang pelajar SMA yang mendapatkan kekuatan akibat terkena gigitan laba-laba transgenic. (Chuck Zlotnick/Columbia Pictures-Sony via AP)
Aksi Tom Holland saat memerankan karakter Spiderman di film `Spider-Man: Homecoming.`. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 7 Juli 2017 di AS. Sekuel film direncanakan akan dirilis pada 5 Juli 2019. (Chuck Zlotnick/Columbia Pictures-Sony via AP)
Tom Holland saat beradu akting dengan Aktor Jon Favreau (kiri), Robert Downey Jr. saat syuting film terbarunya, `Spider-Man: Homecoming.`. (Chuck Zlotnick/Columbia Pictures-Sony via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya