Dari Bali, Rombongan Obama Terbang ke Yogyakarta

Presiden AS ke-44, Barack Obama meninggalkan Bali setelah berlibur bersama keluarga untuk selanjutnya menuju Yogyakarta.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Jun 2017, 12:02 WIB
Obama Tinggalkan Bali Menuju Yogyakarta
Presiden AS ke-44, Barack Obama meninggalkan Bali setelah berlibur bersama keluarga untuk selanjutnya menuju Yogyakarta.
Iring-iringan rombongan Presiden AS ke-44, Barack Obama memasuki Base Ops Pangkalan Udara (Lanud) Ngurah Rai, Bali, Rabu (28/6). Obama meninggalkan Bali setelah berlibur bersama keluarga untuk selanjutnya menuju Yogyakarta (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Petugas kepolisian mengamati iring-iringan rombongan mantan Presiden AS Barack Obama saat memasuki Base Ops Lanud Ngurah Rai, Bali, Rabu (28/6). Obama dan keluarga meninggalkan Bali untuk melanjutkan liburan ke Yogyakarta. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Petugas kepolisian bersiaga di sepanjang jalur yang dilalui rombongan Barack Obama menuju Base Ops Lanud Ngurah Rai, Bali, Rabu (28/6). Obama dan keluarga meninggalkan Bali untuk melanjutkan liburan ke Yogyakarta. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pesawat jet pribadi jenis Gulfstream N50JE yang ditumpangi Barack Obama di landasan pacu Base Ops Lanud Ngurah Rai, Bali, Rabu (28/6). Obama meninggalkan Bali setelah berlibur bersama keluarga untuk menuju Yogyakarta (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Polisi militer dan kendaraan operasionalnya bersiaga di kawasan Base Ops Lanud Ngurah Rai, Bali, Rabu (28/6). Presiden AS ke-44, Barack Obama dan keluarga meninggalkan Bali untuk melanjutkan liburan ke Yogyakarta. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya