Siap Balapan, Begini Tampilan Mobil Tenaga Surya dari Tim Belgia

Tampilan mobil surya baru dari Tim Solar Punch Powertrain Belgia yang dirilis ke media di Planckendael Zoo di Mechelen, Belgia (21/6). Mobil

oleh Fatkhurroz diperbarui 27 Jun 2017, 20:31 WIB
Siap Balapan, Begini Tampilan Mobil Surya Baru dari Tim Belgia
Tampilan mobil surya baru dari Tim Solar Punch Powertrain Belgia yang dirilis ke media di Planckendael Zoo di Mechelen, Belgia (21/6). Mobil
Tampilan mobil surya baru dari Tim Solar Punch Powertrain Belgia yang dirilis ke media di Planckendael Zoo di Mechelen, Belgia (21/6). Mobil ini akan mengikuti perlombaan Bridgestone World Solar Challenge di Australia. (AP Photo/Geert Vanden Wijngaert)
Tim Solar Punch Powertrain Belgia mempresentasikan mobil surya baru mereka "Punch 2" ke media di Planckendael Zoo di Mechelen, Belgia (21/6). Tim tersebut terdiri dari mahasiswa teknik dari Universitas Leuven. (AP Photo/Geert Vanden Wijngaert)
Mobil surya baru dari Tim Solar Punch Powertrain melaju saat rilis di Planckendael Zoo di Mechelen, Belgia (21/6). Mobil ini akan mengikuti perlombaan Bridgestone World Solar Challenge di Australia pada Oktober mendatang. (AP Photo/Geert Vanden Wijngaert)
Tampilan mobil surya baru dari Tim Solar Punch Powertrain Belgia yang dipresentasikan ke media di Planckendael Zoo di Mechelen, Belgia (21/6). Mobil tenaga surya ini diberi nama "Punch 2". (AP Photo/Geert Vanden Wijngaert)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya