Kilas Balik Sepak Terjang Donnarumma Bersama AC Milan

Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma berpose bersama piala setelah memenangkan pertandingan final Piala Super Italia antara AC Milan dan Juve

oleh Fatkhurroz diperbarui 26 Jun 2017, 19:30 WIB
Kilas Balik Sepak Terjang Donnarumma Bersama AC Milan
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma berpose bersama piala setelah memenangkan pertandingan final Piala Super Italia antara AC Milan dan Juve
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma berpose bersama piala setelah memenangkan pertandingan final Piala Super Italia antara AC Milan dan Juventus di Doha pada 23 Desember 2016. (AFP Photo/Karim Jaafar)
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma berhasil menyelamatkan bola dari serangan gelandang AS Roma, Mohamed Salah saat melawan AS Roma di pertandingan Liga Italia Serie A di stadion San Siro di Milan pada 7 Mei 2017. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma berusaha menyelamatkan gawang dari serangan pemain Inter Milan, Eder saat pertandingan Liga Italia Serie A di stadion San Siro di Milan pada 31 Januari 2016. (AFP Photo/Olivier Morin)
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma menendang bola dihadang pemain depan Fiorentina, Nikola Kalinic saat pertandingan Liga Italia Serie A di stadion San Siro di Milan pada 17 Januari 2015. (AFP Photo/Giuseppe Cacace)
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma berhasil menyelamatkan gawang saat melawan Juventus dalam pertandingan Liga Italia Serie A di stadion San Siro di Milan pada 22 Oktober 2016. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma berpelukan dengan kiper Juventus, Gianluigi Buffon usai pertandingan Liga Italia Serie A di stadion San Siro di Milan pada 22 Oktober 2016. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Ekspresi Gianluigi Donnarumma usai kebobolan dari AS Roma saat pertandingan Liga Italia Serie A di stadion San Siro di Milan pada 7 Mei 2017. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma melompat dan berhasil menyelamatkan gawang saat melawan Sampdoria dalam pertandingan Liga Italia Serie A di stadion San Siro di Milan pada 28 November 2015. (AFP Photo/Olivier Morin)
Ekspresi Gianluigi Donnarumma usai gawangnya kebobolan saat mewalan Juventus dalam pertandingan Liga Italia Serie A di stadion Juventus di Turin pada 10 Maret 2017. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma menyundul bola saat pertandingan Liga Italia Serie A, AC Milan kontra Napoli di stadion San Siro di Milan pada 21 Januari 2017. (AFP Photo/Giuseppe Cacace)
Aksi Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma saat pertandingan final Piala Super Italia antara AC Milan dan Juventus di Doha pada 23 Desember 2016. (AFP Photo/Karim Jaafar)
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma berpelukan dengan kiper Juventus, Gianluigi Buffon usai pertandingan Liga Italia Serie A di stadion San Siro di Milan pada 9 April 2016. (AFP Photo/Olivier Morin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya