Messi Ulang Tahun, Ronaldinho Teringat Kenangan di Barcelona

Ronaldinho sempat bermain bersama Lionel Messi di tim Barcelona.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 25 Jun 2017, 14:00 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Real Madrid pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (23/4/2017). (AFP/Oscar Del Pozo)

Liputan6.com, Jakarta Bintang kebanggaan Barcelona, Lionel Messi, merayakan ulang tahun ke-30, Sabtu (24/6/2017). Tidak hanya rekan satu timnya, para mantan pemain Barcelona juga ikut mengucapkan selamat.

Ronaldinho salah satunya. Pemain yang pernah memperkuat Barcelona dalam rentang 2003-2008 ini masih sempat merumput bersama Messi. Bahkan gol pertama pemain asal Argentina tersebut bersama Barcelona merupakan umpan lambung dari Ronaldinho.

Saat mengucapkan selamat, Ronaldinho juga mengingatkan memori saat pertama kali Messi memperkuat Barcelona.

"30 merupakan nomor pertama yang Anda gunakan di @FC Barcelona. Selamat @Leomessi atas ulang tahun ke-30. Senang bisa mengikuti perkembangan kariermu sejak awal. Peluk hangat saudaraku!" tulisnya lewat akun Instagram miliknya.

Foto dok. Liputan6.com

Mantan pemain Barcelona lainnya, Samuel Eto'o juga tidak mau kalah. Pemain yang pernah meraih gelar treble winner bersama Inter Milan itu juga mengunggah fotonya bersama Messi di Instagram. "Selamat ulang tahun @Leomessi," tulis Eto'o di akun @Setoo9.

Foto dok. Liputan6.com

Ucapan selamat juga datang dari klub FC Barcelona dan La Liga. Sementara Neymar berharap di usia 30 tahun, Messi diberi kesehatan dan tidak pernah berhenti bermain sepak bola. "Sebab tanpamu bukanlah sepak bola," tulis Neymar di Instagram-nya.

Saksikan video menarik lainnya:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya