Gaya Berpakaian Obama Dengan Lengan Baju yang Digulung

Presiden AS, Barack Obama berbincang dengan CEO Facebook Mark Zuckerberg dalam sebuah pertemuan balai kota di markas Facebook di Palo Alto,

oleh Johan Fatzry diperbarui 25 Jun 2017, 12:00 WIB
Gaya Obama Menggulung Lengan Baju
Presiden AS, Barack Obama berbincang dengan CEO Facebook Mark Zuckerberg dalam sebuah pertemuan balai kota di markas Facebook di Palo Alto,
Presiden AS, Barack Obama berbincang dengan CEO Facebook Mark Zuckerberg dalam sebuah pertemuan balai kota di markas Facebook di Palo Alto, California pada tanggal 20 April 2011. (Justin Sullivan / Getty Images / AFP)
Presiden AS, Barack Obama berbicara pada sebuah pertemuan di balai kota 6 April 2011 di Gamesa Technology Corporation di Fairless Hills, Pennsylvania. (William Thomas Cain / Getty Images / AFP)
Presiden AS Barack Obama dan Ibu Negara Michelle Obama berbicara dengan Astronaut Mark Kelly (kanan) di Pusat Pengaktifan Peluncuran Pusat Peluncuran 1 di Kennedy Space Center, Florida, 29 April 2011. (AFP Photo/Saul Loeb)
Kandidat presiden dari Partai Demokrat AS Senator Illinois Barack Obama berbicara dalam sebuah kampanye di Western Gateway Park di Des Moines, Iowa, 31 Oktober 2008. (AFP Photo/Emmanuel Dunand)
Kandidat presiden dari Partai Demokrat AS Senator Illinois Barack Obama melihat peralatan pertanian saat berkunjung ke Huston Livestock Show dan Rodeo di Houston, Texas, pada tanggal 04 Maret 2008. (AFP Photo/Emmanuel Dunand)
Kandidat presiden dari Partai Demokrat AS Senator Illinois Barack Obama mengunjungi Sekolah Dasar Washington Carver yang rusak saat Badai Katrina di trailer di New Orleans, Louisiana, 07 Februari 2008. (AFP Photo/Emmanuel Dunand)
Kandidat presiden dari Partai Demokrat AS Senator Illinois Barack Obama saat makan dengan Ketua Louisiana Recovery Authority Dr Norman Francis (R) di restoran Dooky Chase di New Orleans, Louisiana, pada 7 Februari 2008. (AFP Photo/Emmanuel Dunand)
Kandidat presiden dari Partai Demokrat AS Senator Barack Obama hadir untuk preview CNN, Debat Presiden YouTube 23 Juli 2007 di Charleston, South Carolina. (Stephen Morton / Getty Images / AFP)
Kandidat presiden Demokrat AS Senator Illinois Barack Obama berjalan saat dia tiba di sebuah kampanye pemilihan di Western Gateway Park di Des Moines, Iowa, pada tanggal 31 Oktober 2008. (AFP Photo/Emmanuel Dunand)
Presiden AS Barack Obama berbicara dalam sebuah pertemuan balai kota di fasilitas manufaktur turbin energi angin Gamesa Technology Corporation pada tanggal 6 April 2011 di Falls Fairless Hills, Pennsylvania. (AFP Photo/Mandel Ngan)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya