Sopir Angkutan Mudik di Terminal Pulo Gebang Jalani Tes Urine

Polisi melakukan tes urine dan tes kesehatan terhadap para sopir bus di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Jun 2017, 13:33 WIB
20170622-Sopir Bus AKAP Jalani Tes Urine di Terminal Pulo Gebang-Antonius
Polisi melakukan tes urine dan tes kesehatan terhadap para sopir bus di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur.
Sopir bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) menjalani tes urine dan kesehatan di Terminal Pulo Gebang, Jakarta, Kamis (22/6). Kegiatan ini digelar oleh Direktorat Lalu Lintas bersama Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sopir bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) memperlihatkan sampel urine saat tes kesehatan di Terminal Pulo Gebang, Jakarta, Kamis (22/6). Tes urine untuk memastikan sopir dalam kondisi sehat dan tidak mengonsumsi narkoba (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sopir bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) mendaftar untuk mengikuti tes urine dan kesehatan di Terminal Pulo Gebang, Jakarta, Kamis (22/6). Tes ini bertujuan memberikan rasa aman kepada penumpang selama perjalanan mudik. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sopir bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) menjalani pemeriksaan tekanan darah saat melakukan tes kesehatan dan urine di Terminal Pulo Gebang, Jakarta, Kamis (22/6). Kegiatan ini merupakan bagian dari Ops Ramadaniya 2017. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sopir bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) menjalani tes kesehatan dengan meniup "Alcohol Detector" di Terminal Pulo Gebang, Kamis (22/6). Tes ini bertujuan memberikan rasa aman kepada penumpang selama perjalanan mudik. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sopir bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) menjalani tes urine dan kesehatan di Terminal Pulo Gebang, Jakarta, Kamis (22/6). Kegiatan ini untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pemudik selama perjalanan ke kampung halaman. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Petugas memberikan obat kepada sopir bus AKAP usai menjalani tes kesehatan dan urine di Terminal Pulo Gebang, Kamis (22/6). Sebanyak 200 sopir bus diperiksa kesehatannya, khususnya terkait penggunaan narkoba dan alkohol. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya