Warga Rawa Bebek Penjaringan Antre Dapatkan Sembako

Acara yang digelar sejumlah perusahaan BUMN tersebut, terpantau ribuan warga mengantre mendapatkan paket sembako

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Jun 2017, 12:00 WIB
20170613-Warga Rawa Bebek Penjaringan Antre Dapatkan Sembako-Angga
Acara yang digelar sejumlah perusahaan BUMN tersebut, terpantau ribuan warga mengantre mendapatkan paket sembako
Antrean ratusan warga untuk mendapatkan paket sembako Ramadan di Kecamatan Penjaringan, Jakarta, Selasa (13/6). Sejumlah 200.000 paket dibagikan secara gratis untuk meringankan beban masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Aparat kepolisian disiagakan saat pembagian paket sembako Ramadan dari BUMN di Kecamatan Penjaringan, Jakarta, Selasa (13/6). Sebanyak 14 perusahaan BUMN yang turut serta dalam acara pembagian paket sembako se-Jabodetabek ini. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Warga menerima paket sembako Ramadan dari BUMN di Kecamatan Penjaringan, Jakarta, Selasa (13/6). Satu paket sembako yang dibagikan di Jalan Rawa Bebek ini senilai Rp 350 ribu, yang terdiri dari bahan kebutuhan pokok. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Antrean ratusan warga untuk mendapatkan paket sembako Ramadan di Kecamatan Penjaringan, Jakarta, Selasa (13/6). Paket sembako dibagikan gratis kepada masyarakat pra sejahtera sebagai bentuk kepedulian dan aksi sosial BUMN. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Warga menerima paket sembako Ramadan dari BUMN di di Jalan Rawa Bebek, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (13/6). Setiap warga sudah dibekali kupon yang diberikan pihak BRI sehari sebelum pembagian. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya