Bukti Julia Perez Penuhi Semua Kriteria Teman Terbaik

Julia Perez buktikan dirinya mempunyai kriteria teman terbaik yang ingin dimiliki semua orang

oleh Novi Nadya diperbarui 12 Jun 2017, 09:00 WIB
Lama tidak muncul di layar televisi dalam satu panggung, akhirnya Cecepy bertemu kembali. Diakui ketiganya, karena kesibukan masing-masing lah yang menjadi alasan mereka jarang terlihat bersama. (Instagram/Ayutingting_92)

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez membuat semua orang merasakan duka mendalam atas kepergiannya. Selain keluarga, banyak teman yang kehilangan dan mengenang kebaikannya.

Jupe--sapaan akrabnya--dikenal baik hati dan senang membantu sesama dari segala kalangan. Terutama dari rekan seprofesi mulai dari junior sampai senior.

Menjadi teman terbaik bagi semua orang memang bukan perkara mudah. Namun, Julia Perez membuktikan jika ia mempunyai kriteria teman terbaik yang ingin dimiliki semua orang. 

Aksi total membantu teman


Seperti ungkapan duka yang diunggah Prilly Latuconsina, Julia Perez menjadi teman yang menguatkan karena sudah lebih dulu bercokol dan mempunyai banyak pengalaman di dunia entertainment. Tak pandang junior-senior, Prilly mengatakan jika Jupe menjadi satu-satunya orang yang menemani ke kantor polisi saat Prilly membutuhkan dukungan. Bukan hanya ucapan semata, Jupe langsung memberikan pertolongan dengan aksi dan tindakan.

2 dari 4 halaman

Bukti Julia Perez Penuhi Semua Kriteria Teman Terbaik

Menjadi kakak


Selain sebagai sahabat, Jupe juga banyak diposisikan oleh teman-temannya sebagai seorang kakak. Kakak baik yang selalu siap memberikan nasihat bijaknya.

Seperti yang diutarakan Robby Purba dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia merasa beruntung mempunyai sahabat dan kakak yang telah hadir dalam hidupnya.

3 dari 4 halaman

Bukti Julia Perez Penuhi Semua Kriteria Teman Terbaik

Teman curhat terbaik


Nafa Urbach menjadi salah seorang teman dekat yang mengaku memiliki kesamaan kisah hidup dengan Jupe. Karena faktor kesamaan, mereka menjadi semakin akrab dan selalu meng-update cerita setiap hari.

Selain sebagai pendengar yang baik, Jupe memiliki kepribadian terbuka dan tak segan membagi cerita dengan temannya. Tentunya dengan maksud saling menguatkan dan berbagi inspirasi.

4 dari 4 halaman

Bukti Julia Perez Penuhi Semua Kriteria Teman Terbaik

Tak pelit ilmu


Bukan hanya hal-hal kompleks tentang kehidupan yang menjadi perhatian Julia Perez kepada teman-temannya. Hal kecil dan mendetail juga tak luput dari pengamatan Jupe.

Seperti kenangan Citra Scholastika yang selalu diingatkan untuk memakai bulu mata palsu dan lipstik untuk menunjang penampilan. Sebab persaingan di dunia entertainment semakin ketat dan sebagai publik figur penting untuk menjaga penampilan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya