Menpora Sidak Pelatnas Karate

Menpora Imam Nahrawi (baju hitam) berbincang dengan tim karate Indonesia di Kawasan Permata Hijau, Jakarta, Jumat (9/6). Menpora melakukan d

oleh Johan Fatzry diperbarui 09 Jun 2017, 16:15 WIB
Menpora Sidak Pelatnas Karate
Menpora Imam Nahrawi (baju hitam) berbincang dengan tim karate Indonesia di Kawasan Permata Hijau, Jakarta, Jumat (9/6). Menpora melakukan d
Menpora Imam Nahrawi (baju hitam) berbincang dengan tim karate Indonesia di Kawasan Permata Hijau, Jakarta, Jumat (9/6). Menpora melakukan diskusi dengan sejumlah atlet pelatnas karate Indonesia. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Sejumlah karateka Pelatnas Indonesia saat berlatih Kata Beregu Putri di Kawasan Permata Hijau, Jakarta, Jumat (9/6). Latihan ini bagian persiapan berlaga di ajang Sea Games 2017 Malaysia dan Asian Games 2018. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Sejumlah karateka Pelatnas Indonesia saat berlatih di Kawasan Permata Hijau, Jakarta, Jumat (9/6). Latihan ini bagian persiapan berlaga di ajang Sea Games 2017 Malaysia dan Asian Games 2018. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Menpora Imam Nahrawi (kedua kanan) berbincang dengan tim pelatih karate Indonesia di Kawasan Permata Hijau, Jakarta, Jumat (9/6). Menpora melakukan diskusi dengan sejumlah atlet pelatnas karate Indonesia. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Sejumlah karateka Indonesia saat berlatih di Pelatnas Karate di Kawasan Permata Hijau, Jakarta, Jumat (9/6). Latihan ini bagian persiapan berlaga di ajang Sea Games 2017 Malaysia dan Asian Games 2018. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Menpora Imam Nahrawi (ketiga kanan) berbincang dengan tim karate Indonesia di Kawasan Permata Hijau, Jakarta, Jumat (9/6). Menpora melakukan diskusi dengan sejumlah atlet pelatnas karate Indonesia. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya