Sadis, Pria di Venezuela Tembaki Demonstran dari Gedung

Seorang pria menembaki demonstran saat kerusuhan menuntut Presiden Nicolas Maduro di Gedung Pengadilan Tinggi Venezuela di Caracas (7/6). Be

oleh Johan Fatzry diperbarui 08 Jun 2017, 14:30 WIB
Unjuk Rasa di Venezuela
Seorang pria menembaki demonstran saat kerusuhan menuntut Presiden Nicolas Maduro di Gedung Pengadilan Tinggi Venezuela di Caracas (7/6). Be
Seorang pria menembaki demonstran saat kerusuhan menuntut Presiden Nicolas Maduro di Gedung Pengadilan Tinggi Venezuela di Caracas (7/6). Belum diketahui siapa pria tersebut, apakah polisi atau warga sipil. (Reuters/Carlos Garcia Rawlins)
Sejumlah demonstran saat menyerang Gedung Pengadilan Tinggi Venezuela selama kerusuhan menuntut Presiden Nicolas Maduro di Caracas (7/6). (Reuters/Marco Bello)
Seorang pria menembaki demonstran saat kerusuhan menuntut Presiden Nicolas Maduro di Gedung Pengadilan Tinggi Venezuela di Caracas (7/6). Menggunakan senapan jenis shotgun pria tersebut menembaki para demonstran dari atas gedung. (Reuters/Marco Bello)
Suasana kerusuhan di depan Gedung Pengadilan Tinggi Venezuela menuntut Presiden Nicolas Maduro di Caracas (7/6). Para demonstran menghancurkan dan membakar sebuah kendaraan yang terparkir di depan gedung. (Reuters/Carlos Garcia Rawlins)
Seorang pria menembaki demonstran saat kerusuhan di depan Gedung Pengadilan Tinggi Venezuela di Caracas (7/6). Pria yang tidak diketahui tersebut mengenakan seragam biru dongker dilengkapi rompi anti peluru. (Reuters/Marco Bello)
Para demonstran saat membakar sebuah mobil yang terpakir di depan Gedung Pengadilan Tinggi Venezuela di Caracas (7/6). (Reuters/Marco Bello)

 

 

 

 

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya