Ekspresi Andy Murray Lolos ke Perempatfinal Prancis Terbuka

Andy Murray melakukan selebrasi usai pertandingan melawan petenis Rusia, Karen Khachanov pada set tiga di turnamen Prancis Terbuka di stadio

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Jun 2017, 16:30 WIB
Prancis-Terbuka-Andy-Murray
Andy Murray melakukan selebrasi usai pertandingan melawan petenis Rusia, Karen Khachanov pada set tiga di turnamen Prancis Terbuka di stadio
Andy Murray melakukan selebrasi usai pertandingan melawan petenis Rusia, Karen Khachanov pada set tiga di turnamen Prancis Terbuka di stadion Roland Garros, di Paris, Prancis (5/6). Murray meraih kemenangan 6-3, 6-4, 6-4. (AP Photo/Petr David Josek)
Andy Murray tersenyum saat berhadapan dengan Karen Khachanov pada turnamen Prancis Terbuka di Roland Garros, Paris, Prancis (5/6). Selanjutnya Murray akan berhadapan dengan petenis Jepang, Kei Nishikori di perempatfinal. (AFP Photo/Christophe Simon)
Aksi Andy Murray saat mengembalikan bola petenis Karen Khachanov pada turnamen Prancis Terbuka di Roland Garros, Paris, Prancis (5/6). Murray meraih kemenangan 6-3, 6-4, 6-4 dan lolos ke perempatfinal Prancis Terbuka. (AFP Photo/Gabriel Bouys)
Petenis asal Inggris, Andy Murray menyapa pengemarnya usai pertandingan melawan petenis Rusia, Karen Khachanov pada turnamen Prancis Terbuka di Roland Garros, Paris, Prancis (5/6). Murray meraih kemenangan 6-3, 6-4, 6-4. (AP Photo/Petr David Josek)
Suasana pertandingan petenis asal Inggris, Andy Murray melawan petenis Rusia, Karen Khachanov di turnamen Prancis Terbuka di stadion Roland Garros, di Paris, Prancis (5/6). Murray meraih kemenangan 6-3, 6-4, 6-4. (AFP Photo/Olivier Morin)
Andy Murray bersalaman dengan Karen Khachanov usai pertandingan di turnamen Prancis Terbuka di stadion Roland Garros, di Paris, Prancis (5/6). Murray meraih kemenangan 6-3, 6-4, 6-4. (AFP Photo/Olivier Morin)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya