Usai Ditinggal Induknya, Taman Zoologi India Merawat Bayi Badak Bertanduk Satu

Bayi badak bertanduk satu yang berusia satu bulan terlihat di dalam sebuah kandang di Taman Zoologi Assam di Gauhati, India (5/6). Bayi bada

oleh Fatkhurroz diperbarui 06 Jun 2017, 14:30 WIB
Usai Ditinggal Induknya, Taman Zoologi India Merawat Bayi Badak Betanduk Satu
Bayi badak bertanduk satu yang berusia satu bulan terlihat di dalam sebuah kandang di Taman Zoologi Assam di Gauhati, India (5/6). Bayi bada
Bayi badak bertanduk satu yang berusia satu bulan terlihat di dalam sebuah kandang di Taman Zoologi Assam di Gauhati, India (5/6). Bayi badak bertanduk satu ini diberi nama Raja. (AP Photo/Anupam Nath)
Ahli patologi hewan, Panchami Sharma memberi susu kepada bayi badak bertanduk satu di dalam kandang di Taman Zoologi Assam di Gauhati, India (5/6). Bayi badak ini telah ditinggalkan ibunya di tempat perlindungan satwa liar Pobitora. (AP Photo/Anupam Nath)
Ekspresi bayi badak bertanduk satu saat berada di dalam kandangnya di Taman Zoologi Assam di Gauhati, India (5/6). Petugas Taman Zoologi memberi makan dan perawatan agar bayi badak tersebut dapat terus hidup. (AP Photo/Anupam Nath)
Ahli patologi hewan, Panchami Sharma memberi susu kepada bayi badak bertanduk satu di dalam kandang di Taman Zoologi Assam di Gauhati, India (5/6). (AP Photo/Anupam Nath)
Panchami Sharma membelai bayi badak bertanduk satu di dalam kandang di Taman Zoologi Assam di Gauhati, India (5/6). Bayi badak ini telah ditinggalkan ibunya di tempat perlindungan satwa liar Pobitora. (AP Photo/Anupam Nath)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya