Atraksi Unit Aerobatik Italia saat Peringati Hari Republik

Atraksi unit aerobatik Angkatan Udara Italia Frecce Tricolori di atas Monumen Vittoriano, Roma, Italia (2/6). Atraksi ini dilakukan dalam ra

oleh Fatkhurroz diperbarui 03 Jun 2017, 12:59 WIB
Atraksi Unit Eerobatik Italia saat Peringati Hari Republik
Atraksi unit aerobatik Angkatan Udara Italia Frecce Tricolori di atas Monumen Vittoriano, Roma, Italia (2/6). Atraksi ini dilakukan dalam ra
Atraksi unit aerobatik Angkatan Udara Italia Frecce Tricolori di atas Monumen Vittoriano, Roma, Italia (2/6). Atraksi ini dilakukan dalam rangka upacara memperingati Hari Republik Italia. (AFP Photo/Marie Laure Messana)
Aksi unit aerobatik Angkatan Udara Italia Frecce Tricolori yang membentuk bendera negara Italia di Roma, Italia (2/6). Dalam sejarahnya, Italia menjadi negara republik setelah referendum yang diadakan pada tanggal 2 Juni 1946. (AFP Photo/ Andreas Solaro)
Formasi unit aerobatik Angkatan Udara Italia Frecce Tricolori yang membentuk bendera negara Italia menghiasi kota Roma, Italia (2/6). Atraksi ini digelar untuk perayaan Hari Republik Italia. (AFP Photo/Marie Laure Messana)
Atraksi unit aerobatik Angkatan Udara Italia Frecce Tricolori di atas udara di Roma, Italia (2/6). Atraksi ini digelar setiap tahunnya untuk perayaan Hari Republik Italia. (AFP Photo/Marie Laure Messana)
Asap dari unit aerobatik Angkatan Udara Italia Frecce Tricolori yang berwarna bendera negara Italia menghiasi kota Roma, Italia (2/6). (AFP Photo/ Andreas Solaro)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya