Hujan Gol di Tenggarong, Mitra Kukar Hajar PS TNI

Mitrak Kukar menaklukkan tamunya, PS TNI dengan skor 5-3 dalam lanjutan Liga 1.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 02 Jun 2017, 22:20 WIB
Gelandang Mitra Kukar, M Lamine Sissoko mencetak dua gol ke gawang PS TNI. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Tenggarong - Hujan gol terjadi di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (2/6/2017). Mitra Kukar menaklukkan tamunya, PS TNI dengan skor 5-3 dalam lanjutan Liga 1.

Dalam laga ini, PS TNI unggul terlebih dahulu atas Mitra Kukar pada menit ke-20. Eksekusi tendangan penalti Elio Martin membuat PS TNI unggul.

Namun keunggulan itu tak berlangsung lama. Marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko mencetak sepasang gol pada menit ke-32 dan 45.

Babak kedua baru berjalan lima menit, gawang PS TNI dibobol dua gol oleh Oh-In Kyun pada menit ke-46 dan Jorge Gotor di menit ke-49.

PS TNI sempat memperpendek jarak setelah Elio Martins mencetak gol di menit ke-64. Namun, tim besutan Jafri Sastra mencetak gol kelima di menit ke-81 melalui Anindito.

Pada masa injury time, PS TNI mencetak gol hiburan. Elio Martins kembali mencatatkan namanya di papan skor. Hingga laga bubaran, Mitra Kukar menang 5-3.

Hasil ini membuat Mitra Kukar menggusur posisi PS TNI. Klub berjulukan Naga Mekes itu berada di posisi keempat dengan 15 poin. Mereka unggul selisih gol dari PS TNI.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya