CEO Perusahaan Antariksa: Alien Telah Mengunjungi Bumi

CEO perusahaan antariksa komersial Bigelow Aerospace, Robert Bigelow, mengaku bahwa alien benar-benar ada dan saat ini tinggal di Bumi.

oleh Citra Dewi diperbarui 02 Jun 2017, 18:40 WIB
Ilustrasi alien (iStock)

Liputan6.com, Las Vegas - Seorang pendiri dan CEO perusahaan antariksa komersial Bigelow Aerospace, Robert Bigelow, mengaku bahwa alien itu benar-benar ada dan saat ini mereka tinggal di Bumi.

Pebisnis yang memiliki hubungan bisnis yang baik dengan misi masa depan NASA itu mengatakan, kehadiran alien di Bumi itu nyata. Hal tersebut diungkapkan Bigelow dalam sebuah episode acara 60 Minutes di CBS, yang membahas soal kerja samanya dengan NASA.

Bigelow Aerospace saat ini sedang mengembangkan pesawat antariksa untuk manusia, yang bisa dipompa dan menyediakan tempat tinggal di masa depan.

Pesawat tersebut telah diuji coba dalam sebuah perjalanan ke Stasiun Angkasa Luar Internasional (ISS), di mana Bigelow dan NASA sedang menjalankan kerja sama yang lebih jauh.

Selama berbincang di acara tersebut, Bigelow mulai berbicara tentang kepercayaannya terhadap alien. Ia juga mengklaim bahwa UFO telah datang ke Bumi dan makhluk ekstraterestrial (ET) berada di sini.

"Saya sangat yakin bahwa alien itu ada," ujar Bigelow kepada pembawa acara Lara Logan seperti dikutip dari Independent, Jumat (2/6/2017).

"Telah ada kehadiran ET. Dan saya menghabiskan uang jutaan dan jutaan dan jutaan -- mungkin saya merupakan orang di Amerika Serikat yang paling banyak menghabiskan biaya dalam subyek ini," imbuh dia.

Bigelow juga mengatakan bahwa dirinya tidak peduli dengan apa yang akan dikatakan orang-orang terhadap pendapatnya. "Itu tak akan mengubah kenyataan yang saya tahu," ujar dia.

Namun pria kelahiran 12 Mei 1945 itu tidak memberikan detail, tentang apakah penelitian dan perjalanan antariksa yang ia danai telah mengungkap soal alien.

Berbeda dengan apa yang diungkapkan Bigelow, astronom senior Search for Extra-Terrestrial Intelligence (SETI) Institute, Seth Shostak, mengemukakan bahwa tak ada bukti nyata keberadaan alien yang mengunjungi Bumi.

"Perjalanan antar bintang sangat sulit; ini terkait soal energi," jelas Shostka seperti dilansir Live Science.

Jika terdapat alien modern yang mengunjungi Bumi, Shostak mengatakan bahwa seharusnya ada seseorang yang memiliki bukti kuat.

"Jika Anda berpikir bahwa mereka ada di sini, mengapa buktinya sangat buruk; jika buktinya baik, kami tak akan berdebat soal itu, kami akan menyelidikinya," kata Shostak.

"Kami memiliki satelit yang memantau Bumi setiap saat. Dan mereka tidak melihat alien...," imbuh dia.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya