Mimik Lucu Para Peserta Lomba Mengeja di Maryland

Erin Howard (12), peserta dari Alabama, bereaksi setelah mengeja dalam bahasa Inggris pada acara 90th Scripps National Spelling Bee

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Jun 2017, 16:01 WIB
20170601-Peserta Lomba Mengeja dalam Bahasa Inggris di Maryland-AP
Erin Howard (12), peserta dari Alabama, bereaksi setelah mengeja dalam bahasa Inggris pada acara 90th Scripps National Spelling Bee
Erin Howard (12), peserta dari Alabama, bereaksi setelah mengeja dalam bahasa Inggris pada acara 90th Scripps National Spelling Bee di Oxon Hill, Maryland, Kamis (1/6). (AP Photo/Alex Brandon)
Varad Mulay (13), peserta dari Michigan, bereaksi setelah mengeja dalam bahasa Inggris pada acara 90th Scripps National Spelling Bee di Oxon Hill, Maryland, Kamis (1/6). (AP Photo/Alex Brandon)
Sohum Sukhatankar (11), peserta dari Texas, bereaksi saat mendengarkan peserta lain mengeja dalam bahasa Inggris pada acara 90th Scripps National Spelling Bee di Oxon Hill, Maryland, Kamis (1/6). (AP Photo/Jacquelyn Martin)
Samhita Kumar (11), peserta dari California, terkejut setelah selesai mengeja kata-kata dalam bahasa Inggris pada acara 90th Scripps National Spelling Bee di Oxon Hill, Maryland, Kamis (1/6). (AP Photo/Jacquelyn Martin)
Rohan Sachdev (14), peserta dari North Carolina, bereaksi setelah salah mengeja dalam bahasa Inggris pada putaran final acara 90th Scripps National Spelling Bee di Oxon Hill, Maryland, Kamis (1/6). (AP Photo/Manuel Balce Ceneta)
Alex Iyer (14), peserta dari Texas, bereaksi setalah sadar salah mengeja kata-kata dalam bahasa Inggris pada acara 90th Scripps National Spelling Bee di Oxon Hill, Maryland, Kamis (1/6). (AP Photo/Cliff Owen)
Maggie Sheridan (13), peserta dari Ohio, terlihat berpikir sebelum mengeja kata-kata dalam bahasa Inggris pada acara 90th Scripps National Spelling Bee di Oxon Hill, Maryland, Kamis (1/6). (AP Photo/Jacquelyn Martin)
Nikhil Lahiri (14), bereaksi setalah diberitahu salah mengeja kata-kata dalam bahasa Inggris pada acara 90th Scripps National Spelling Bee di Oxon Hill, Maryland, Kamis (1/6). (AP Photo/Jacquelyn Martin)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya