Kenakan Baju Betawi, Jokowi Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila

Presiden Joko Widodo memberi hormat bersama peserta upacara lainnya saat upacara Hari Lahir Pancasila di Gedung Pancasila, Jakarta, Kamis (1

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Jun 2017, 10:42 WIB
Kenakan Baju Betawi Jokowi Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila
Presiden Joko Widodo memberi hormat bersama peserta upacara lainnya saat upacara Hari Lahir Pancasila di Gedung Pancasila, Jakarta, Kamis (1
Presiden Joko Widodo memberi hormat bersama peserta upacara lainnya saat upacara Hari Lahir Pancasila di Gedung Pancasila, Jakarta, Kamis (1/6). Upacara ini merupakan yang pertama setelah 71 tahun kemerdekaan Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla sebelum melakukan upacara Hari Lahir Pancasila di Gedung Pancasila, Jakarta, Kamis (1/6). Para peserta upacara berasal dari tokoh masyarakat, TNI, Polri, serta Pelajar. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Suasana upacara Hari Lahir Pancasila yang dipimpin oleh Presiden Jokowi di Gedung Pancasila, Jakarta, Kamis (1/6). Tema dari upacara ini adalah 'Saya Indonesia, Saya Pancasila'. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi berpidato saat upacara Hari Lahir Pancasila di Gedung Pancasila, Jakarta, Kamis (1/6). Dalam pidatonya presiden Jokowi mengajak seluruh elemen untuk tidak pernah berhenti mengamalkan nilai-nilai Pancasila. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Suasana upacara Hari Lahir Pancasila yang dipimpin oleh Presiden Jokowi di Gedung Pancasila, Jakarta, Kamis (1/6). Para peserta upacara berasal dari tokoh masyarakat, TNI, Polri, serta Pelajar. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi memimpin upacara Hari Lahir Pancasila di Gedung Pancasila, Jakarta, Kamis (1/6). Dalam pidatonya presiden Jokowi mengajak seluruh elemen untuk tidak pernah berhenti mengamalkan nilai-nilai Pancasila. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya