Sikat Gigi Ini Bisa Bikin Kamu Selalu Happy, Berani Coba?

Bukan hanya menjaga kebersihan dan kesehatan gigi kamu aja tapi sikat gigi ajak kamu main games seru dan bawa hadiah.

oleh hidya anindyati pada 30 Mei 2017, 16:25 WIB
Yuk, taklukkan rintangan dari tipisnya bulu sikat Oral-B dan raih hadiahnya!

Liputan6.com, Jakarta Menjaga dan merawat kebersihan gigi itu sangatlah penting, apalagi di bulan suci ramadan ini, nggak pengen kan bau mulut atau sakit gigi terjadi pada kamu? Yuk, mulai dengan langkah mudah sikat gigi sebelum tidur dan sehabis bangun tidur sebelum beraktivitas.

Tidak cukup dengan itu, kamu pun harus pintar memilih sikat gigi yang tepat untuk gigi kamu. Yap, kamu harus memilih sikat gigi yang mampu menjangkau sela gigi, menggosok lembut, dan mudah digenggam seperti Oral-B Ultra Thin Baru.

Kenapa Oral-B Ultra Thin? karena Oral-B Ultra Thin punya bulu sikat 20x lebih tipis yang dapat menjangkau 2x lebih dalam di sela gigi. Bulu sikat tipis 0.01mm pun mampu menggosok lebih lembut pada gusi dan ujung sikat yang ramping, dapat menjangkau ujung terdalam gigi dan mudah digenggam.

Kamu nggak hanya bisa dapetin gigi sehat aja lho tapi dengan membeli sikat gigi Oral-B Ultra Thin Baru kamu berkesempatan untuk ikutan games seru #BristleMaze dan siap-siap bawa hadiah camera mirrorless, handphone iphone, dan samsung!

Yuk, taklukkan rintangan dari tipisnya bulu sikat Oral-B dan raih hadiahnya! Cek Lokasi Bristle Maze di sini ya!

Gimana, penasaran kan? Yuk, cari sikat gigi Oral-B Ultra Thin sekarang di supermarket terdekat di kotamu, bukan cuma bisa dapetin gigi yang sehat kamu juga punya kesempatan menangin hadiah-hadiah menarik dari Oral-B kalau kamu ikutan main #BristleMazedari Oral B Ultra Thin Baru!

 

(Adv/HA)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya