Bahaya Jika Juventus Hanya Fokus pada Ronaldo

Juventus akan bentrok dengan Madrid pada final Liga Champions di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/5/2017).

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 30 Mei 2017, 13:00 WIB
Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo jadi ancaman bagi pertahanan Juventus (GERARD JULIEN / AFP)

Liputan6.com, Turin - Bek sayap Juventus, Alex Sandro, mengakui bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo adalah pemain yang hebat. Namun, ia menilai pemain-pemain Los Blancos lainnya juga cukup berbahaya.

Juventus akan bentrok dengan Madrid pada final Liga Champions di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/5/2017). Jelang laga ini, Ronaldo sedang on fire.

Pemain asal Portugal itu sebenarnya beberapa kali cedera musim ini. Namun, ketajaman Ronaldo tak berhenti. Ia sudah melesakkan 40 gol dalam 45 pertandingan di semua kompetisi.

Di Liga Champions, Ronaldo saat ini memuncaki klasemen top scorer. Pemain 32 tahun itu mencetak sepuluh gol dalam 12 pertandingan.  Meski demikian, Sandro tak mau Juventus terlalu fokus pada Ronaldo sebab hal itu bisa menjadi bumerang.

2 dari 2 halaman

Madrid Tak Sekedar Ronaldo

"Ronaldo pemain hebat, tapi Real Madrid bukan hanya Ronaldo. Mereka memiliki berbagai pemain top dan kami perlu mengkhawatirkan semuanya," kata Sandro seperti dilansir Football Italia.

"Kami sangat fokus dan kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami harus tenang dan terus bekerja," Sandro menambahkan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya