Mantan PM Yunani Terluka Diserang Bom Amplop di Dalam Mobil

Mantan Perdana Menteri (PM) Yunani Lucas Papademos mengalami luka menyusul bom yang meledak dari dalam mobil

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Mei 2017, 09:00 WIB
20170525-Mantan PM Yunani Terluka dalam Ledakan Mobil-AP
Mantan Perdana Menteri (PM) Yunani Lucas Papademos mengalami luka menyusul bom yang meledak dari dalam mobil
Seorang polisi berjalan dekat sebuah mobil di lokasi ledakan di pusat kota Athena, Kamis (25/5). Mantan PM Yunani, Lucas Papademos mengalami luka bakar di kaki dan tangannya akibat sebuah paket meledak di dalam mobil tersebut. (AP Photo/Yorgos Karahalis)
Ahli forensik mengumpulkan bukti di lokasi ledakan yang melukai mantan PM Yunani, Lucas Papademos, di Athena, Kamis (25/5). Ledakan berasal dari bahan yang disembunyikan dalam sebuah amplop di mobil yang ditumpangi Papademos. (AP Photo/Yorgos Karahalis)
Sebuah mobil yang ditumpangi mantan PM Yunani, Lucas Papademos, terparkir di lokasi ledakan di Athena, Kamis (25/5). Sebuah benda yang disembunyikan dalam amplop meledak di mobil Papademos saat sedang melaju di pusat kota. (AP Photo/Yorgos Karahalis)
Ahli forensik berdiri dekat lokasi ledakan yang melukai mantan PM Yunani, Lucas Papademos, di pusta kota Athena, Kamis (25/5). Ledakan berasal dari bahan yang disembunyikan dalam sebuah amplop di mobil yang ditumpangi Papademos (AP Photo/Yorgos Karahalis)
Petugas layanan darurat berada dekat sebuah mobil di lokasi ledakan di pusat kota Athena, Kamis (25/5). Mantan PM Yunani, Lucas Papademos dan sopirnya mengalami luka akibat sebuah paket meledak di dalam mobil tersebut. (AP Photo/Yorgos Karahalis)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya