Pelawak Senior Cahyono Dimakamkan di TPU Komplek TVRI

Sejumlah kerabat dan keluarga mengantarkan jenazah Pelawak Senior Cahyono untuk disalatkan di mushola dekat kediamannya,Jakarta.

oleh Nasuri diperbarui 25 Mei 2017, 19:32 WIB
Pelawak Senior Cahyono Dimakamkan di TPU Komplek TVRI
Sejumlah kerabat dan keluarga mengantarkan jenazah Pelawak Senior Cahyono untuk disalatkan di mushola dekat kediamannya,Jakarta.
Sejumlah kerabat dan keluarga mengantarkan jenazah Pelawak Senior Cahyono untuk disalatkan di mushola dekat kediamannya,Jakarta, Kamis (25/5). Bersama Jojon, Esther, dan Uuk, ia pernah tergabung dalam Jayakarta Grup. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sejumlah kerabat dan keluarga mengantarkan jenazah Pelawak Senior Cahyono untuk disalatkan di mushola dekat kediamannya, Jakarta, Kamis (25/5). Cahyono meninggal karena menderita komplikasi serangan jantung dan diabetes. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana jelang prosesi Salat Jenazah Cahyono di mushola dekat kediamannya, Jakarta, Kamis (25/5). Pelawak yang tergabung dalam Jayakarta Grup ini meninggal di usia 65 Tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sejumlah kerabat dan keluarga mengantarkan jenazah Pelawak Senior Cahyono ke TPU Komplek TVRI untuk dimakamkan, Jakarta, Kamis (25/5). Bersama Jojon, Esther, dan Uuk, ia pernah tergabung dalam Jayakarta Grup. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana pemakaman jenazah Pelawak Senior Cahyono di TPU Komplek TVRI, Jakarta, Kamis (25/5). Cahyono meninggal karena menderita komplikasi serangan jantung dan diabetes. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sejumlah kerabat menghadiri pemakaman Pelawak Senior Cahyono di TPU Komplek TVRI, Jakarta, Kamis (25/5). Pelawak yang tergabung dalam Jayakarta Grup ini meninggal di usia 65 Tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penaburan bunga di atas makam Pelawak Senior Cahyono di TPU Komplek TVRI, Jakarta, Kamis (25/5). Cahyono meninggal karena menderita komplikasi serangan jantung dan diabetes. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya