Pakai Baju Betawi, Jokowi Sambut Raja Swedia di Istana Bogor

Kedatangan Raja Swedia Carl XVI Gustaf dan Ratu Swedia Sylvia disambut langsung oleh Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana di Istana Bogor

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Mei 2017, 15:22 WIB
20170522-Jokowi Sambut Raja Swedia di Istana Bogor-Angga
Kedatangan Raja Swedia Carl XVI Gustaf dan Ratu Swedia Sylvia disambut langsung oleh Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana di Istana Bogor
Presiden Jokowi bersama Raja Swedia Carl XVI Gustaf saat melaksanakan upacara jajar pasukan di Istana Kepresidenan Bogor, Senin (22/5). Kehadiran Raja Swedia disambut langsung Jokowi yang mengenakan pakaian adat Betawi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut kedatangan Raja Swedia Carl XVI Gustaf di Istana Kepresidenan Bogor, Senin (22/5). Jokowi dan Raja Swedia akan melakukan pertemuan bilateral dan penandatanganan nota kesepahaman. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi memberikan penghargaan Bintang Republik Indonesia kepada Raja Swedia Carl XVI saat kunjungan kenegaraan di Istana Bogor, Senin (22/5). Ini merupakan kunjungan kenegaraan Raja Swedia pertama kalinya ke Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi berjabata tangan dengan Raja Swedia Carl XVI Gustaf seusai menganugerahkan penghargaan Bintang RI di Istana Bogor, Senin (22/5). Ini merupakan kunjungan kenegaraan Raja Swedia pertama kalinya ke Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Raja Swedia Carl XVI Gustaf menyampaikan keterangan pers dalam kunjungan kenegaraannya di Istana Kepresidenan Bogor, Senin (22/5). Ini merupakan kunjungan kenegaraan Raja Swedia pertama kalinya ke Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi dan Raja Swedia Carl XVI menyampaikan keterangan pers di Istana Bogor, Senin (22/5). Dalam kunjungan Raja Swedia Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia, disepakati kerja sama Indonesia-Swedia dibidang transportasi (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya