Djarot dan Musisi Ternama Ramaikan Konser Kebangkitan Nasional

Suasana keramaian saat Konser Kebangkitan Nasional di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (20/5). Konser ini bertajuk 'Satukan se

oleh Fatkhurroz diperbarui 20 Mei 2017, 18:45 WIB
Sejumlah Musisi Ternama Ramaikan Konser Kebangkitan Nasional
Suasana keramaian saat Konser Kebangkitan Nasional di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (20/5). Konser ini bertajuk 'Satukan se
Suasana keramaian saat Konser Kebangkitan Nasional di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (20/5). Konser ini bertajuk 'Satukan semangat untuk satu negeri dan jadilah bagian dari meriahnya kebangkitan Indonesia'. (Liputan6.com/Gempur M. Surya)
Ekspresi Once Mekel saat tampil dalam Konser Kebangkitan Nasional di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (20/5). Konser Musik Kebangkitan Nasional ini dimerihakan sejumlah artis dan musisi ternama Indonesia. (Liputan6.com/Gempur M. Surya)
Penonton membawa poster saat hadir dalam Konser Kebangkitan Nasional di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (20/5). (Liputan6.com/Gempur M. Surya)
Penyanyi Maia Estianty menghibur warga dalam Konser Kebangkitan Nasional di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (20/5). (Liputan6.com/Gempur M. Surya)
Ekspresi sejumlah warga saat menonton Konser Kebangkitan Nasional di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (20/5). Konser Musik Kebangkitan Nasional ini dimerihakan sejumlah artis dan musisi ternama Indonesia. (Liputan6.com/Gempur M. Surya)
Musisi Katon bagaskara menghibur warga dalam Konser Kebangkitan Nasional di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (20/5). (Liputan6.com/Gempur M. Surya)
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat memimpin menyanyikan lagu Pancasila Kita karya Franky Sahilatua dalam Konser Kebangkitan Nasional di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (20/5). (Liputan6.com/Gempur M. Surya)
Penonton membawa poster saat hadir dalam Konser Kebangkitan Nasional di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (20/5). (Liputan6.com/Gempur M. Surya
Ekspresi Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat saat berpidato dalam Konser Kebangkitan Nasional di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (20/5). (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya