Di Singapura, Ada Vending Machine Khusus Mobil Mewah

Berbentuk bangunan bertingkat tinggi, vending machine tersebut dapat menampung sebanyak 60 unit mobil berbagai tipe dan ukuran.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Mei 2017, 12:45 WIB
20170518-Vending Machine yang Menjual Mobil Mewah-AFP
Berbentuk bangunan bertingkat tinggi, vending machine tersebut dapat menampung sebanyak 60 unit mobil berbagai tipe dan ukuran.
Seorang pria mengambil gambar vending machine atau mesin penjual otomatis berisi mobil-mobil mewah di gedung Autobahn Motors, Singapura, Kamis (18/5). Vending machine berbentuk bangunan bertingkat itu dapat menampung hingga 60 mobil. (ROSLAN RAHMAN/AFP)
GM Autobahn Motors, Gary Hong menunjukan layar sentuh untuk membeli mobil dari vending machine atau mesin penjual otomatis, Kamis (18/5). Konsep vending machine ini bertujuan memanfaatkan secara efisien lahan di Singapura yang terbatas (ROSLAN RAHMAN/AFP)
Mobil mewah yang dijual menggunakan konsep vending machine atau mesin penjual otomatis di gedung Autobahn Motors, Singapura, Kamis (18/5). Mobil tersebut dipajang di dalam gedung 15 lantai yang telah didesain menyerupai vending machine (ROSLAN RAHMAN/AFP)
Mobil mewah yang dijual menggunakan konsep vending machine (mesin penjual otomatis) di gedung Autobahn Motors, Singapura, Kamis (18/5). Fasilitas ini memiliki 60 slot dan menjadikannya sebagai vending machine mobil mewah terbesar dunia (ROSLAN RAHMAN/AFP)
Mobil mewah yang dijual menggunakan konsep vending machine atau mesin penjual otomatis di gedung Autobahn Motors, Singapura, Kamis (18/5). Bangunan mewah yang memiliki 15 lantai dengan 4 kolom ini dapat memajang 60 slot mobil. (ROSLAN RAHMAN/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya