Presiden Joko Widodo Lantik Enam Duta Besar di Istana Negara

Enam Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) untuk negara-negara sahabat saat disumpah di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/5). Keen

oleh Johan Fatzry diperbarui 18 Mei 2017, 13:45 WIB
Presiden Joko Widodo Lantik Enam Dubes di Istana Negara
Enam Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) untuk negara-negara sahabat saat disumpah di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/5). Keen
Enam Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) untuk negara-negara sahabat saat disumpah di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/5). Keenam duta besar ini akan ditempatkan di sejumlah negara. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo bersiap melantik Enam Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) untuk negara-negara sahabat di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/5). Keenam duta besar ini akan ditempatkan di sejumlah negara. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo membacakan sumpah para duta besar yang dilantik di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/5). Para duta besar ini dilantik berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 57 P Tahun 2017 tentang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Wieke Adiwoso saat dilantik sebagai Duta Besar RI untuk Slovakia di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/5). Para duta besar ini dilantik berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 57 P Tahun 2017 tentang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Arto Suryodipuro saat dilantik sebagai Duta Besar RI untuk India di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/5). Para duta besar ini dilantik berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 57 P Tahun 2017 tentang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Rusdi Kirana saat dilantik sebagai Duta Besar RI untuk Malaysia di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/5). Para duta besar ini dilantik berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 57 P Tahun 2017 tentang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Rina Soemarno saat dilantik sebagai Duta Besar RI untuk Bangladesh di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/5). Para duta besar ini dilantik berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 57 P Tahun 2017 tentang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Radar Pardede saat dilantik sebagai Duta Besar RI untuk Tanzania di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/5). Para duta besar ini dilantik berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 57 P Tahun 2017 tentang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ferry Adamhar saat dilantik sebagai Duta Besar RI untuk Yunani di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/5). Para duta besar ini dilantik berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 57 P Tahun 2017 tentang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Suasana pelantikan Enam Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) untuk negara-negara sahabat saat disumpah di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/5). Keenam duta besar ini akan ditempatkan di sejumlah negara. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya