Gaya Jokowi saat Mendongeng Lutung Kasarung

Presiden Joko Widodo saat mendongeng didepan puluhan pelajar di halaman tengah Istana, Jakarta, Rabu (17/5). Jokowi mendongeng untuk anak-an

oleh Fatkhurroz diperbarui 17 Mei 2017, 18:31 WIB
Gaya Jokowi saat Mendongeng Lutung Kasurung di Hari Buku Nasional
Presiden Joko Widodo saat mendongeng didepan puluhan pelajar di halaman tengah Istana, Jakarta, Rabu (17/5). Jokowi mendongeng untuk anak-an
Presiden Joko Widodo saat mendongeng didepan puluhan pelajar di halaman tengah Istana, Jakarta, Rabu (17/5). Jokowi mendongeng untuk anak-anak dengan cerita 'Lutung Kasarung'. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo didampingi Najwa Shihab saat mendongeng didepan puluhan pelajar di halaman tengah Istana, Jakarta, Rabu (17/5). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo saat mendongeng didepan puluhan pelajar di halaman tengah Istana, Jakarta, Rabu (17/5). Kegiatan mendongeng ini untuk memperingati hari buku nasional. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo menyapa puluhan pelajar di halaman tengah Istana, Jakarta, Rabu (17/5). Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat meningkatkan dan menanamkan budaya baca. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo saat mendongeng didepan puluhan pelajar di halaman tengah Istana, Jakarta, Rabu (17/5). Dalam kegiatan ini Jokowi mendongeng untuk anak-anak dengan cerita 'Lutung Kasarung'. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang siswa berdiri berbicara didepan Presiden Jokowi dan siswa lainnya di halaman tengah Istana, Jakarta, Rabu (17/5). Kegiatan mendongeng ini untuk memperingati hari buku nasional. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang siswi menari didepan Presiden Jokowi dan pelajar lainnya di halaman tengah Istana, Jakarta, Rabu (17/5). Dalam kegiatan ini Jokowi mendongeng untuk anak-anak dengan cerita 'Lutung Kasarung'. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya