Unjuk Kekuatan Fisik Para Calon Tentara Angkatan Laut AS

Kadet tahun pertama atau plebes menggotong kayu dalam Sea Trials di Akademi Angkatan Laut AS di Annapolis, Md, Selasa (16/5/2017).

oleh Johan Fatzry diperbarui 17 Mei 2017, 15:00 WIB
Angkatan-Laut-AS
Kadet tahun pertama atau plebes menggotong kayu dalam Sea Trials di Akademi Angkatan Laut AS di Annapolis, Md, Selasa (16/5/2017).
Kadet tahun pertama atau plebes menggotong kayu dalam Sea Trials di Akademi Angkatan Laut AS di Annapolis, Md., (16/5). Latihan ini merupakan penanda berakhirnya satu tahun pertama pendidikan militer mereka. (AP Photo/Patrick Semansky)
Calon tentara Angkatan Laut AS merangkak melalui parit berlumpur dalam latihan Sea Trials di Akademi Angkatan Laut AS di Annapolis Md., (16/5). Ujian militer ini digelar sekitar 14 jam. (AP Photo/Patrick Semansky)
Calon tentara Angkatan Laut AS sit-up di tepi Sungai Severn selama Sea Trials di Akademi Angkatan Laut AS, Annapolis Md., (16/5). Latihan ini merupakan penanda berakhirnya satu tahun pertama pendidikan militer mereka. (AP Photo/Patrick Semansky)
Calon tentara Angkatan Laut AS menggotong kayu dalam Sea Trials di Akademi Angkatan Laut AS di Annapolis, Md., (16/5). Ujian militer ini digelar sekitar 14 jam. (AP Photo/Patrick Semansky)
Calon tentara Angkatan Laut AS membawa sebuah senapan tiruan selama Sea Trials, di Akademi Angkatan Laut AS di Annapolis Md., (16/5). Ujian militer ini digelar sekitar 14 jam. (AP Photo/Patrick Semansky)
Kadet tahun pertama berlari melintasi jembatan selama Sea Trials, di Akademi Angkatan Laut AS, Annapolis Md., (16/5). Latihan ini merupakan penanda berakhirnya satu tahun pertama pendidikan militer mereka. (AP Photo/Patrick Semansky)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya