Ini Dia Kacamata Kekinian Buatan Produk dalam Negeri

Sebuah kacamata terpajang di toko Kacamata Bridges, Senayan City, Jakarta, Rabu (17/5). Kacamata ini merupakan yang termahal dari produk Bri

oleh Johan Fatzry diperbarui 17 Mei 2017, 12:45 WIB
Kacamata Bridges
Sebuah kacamata terpajang di toko Kacamata Bridges, Senayan City, Jakarta, Rabu (17/5). Kacamata ini merupakan yang termahal dari produk Bri
Sebuah kacamata terpajang di toko Kacamata Bridges, Senayan City, Jakarta, Rabu (17/5). Kacamata ini merupakan yang termahal dari produk Bridges dengan desain metal titanium dan dibandrol seharga 1.2jt rupiah. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Pengunjung melihat kacamata di toko Bridges, Senayan City, Jakarta, Rabu (17/5). Bridges Eyewear merupakan brand kacamata dalam negeri menghadirkan ragam koleksi kacamata optik maupun sunglasses yang up-to-date. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Pengunjung mencoba kacamata Bridges di Senayan City, Jakarta, Rabu (17/5). Bridges Eyewear, brand lokal yang menawarkan ragam koleksi kacamata stylish kembali membuka gerai terbarunya di Senayan City, Jakarta. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Sejumlah kacamata terpajang di toko Kacamata Bridges, Senayan City, Jakarta, Rabu (17/5). Kelebihan dari kacamata ini tak hanya pada desain semata, namun Bridges Eyewear menawarkan kualitas serta harga yang bersahabat. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Pengunjug memilih kacamata Bridges secara online di Senayan City, Jakarta, Rabu (17/5). Bridges Eyewear merupakan brand kacamata dalam negeri menghadirkan ragam koleksi kacamata optik maupun sunglasses yang up-to-date. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Pengunjug memasuki toko kacamata Bridges di Senayan City, Jakarta, Rabu (17/5). Bridges Eyewear, brand lokal yang menawarkan ragam koleksi kacamata stylish kembali membuka gerai terbarunya di Senayan City, Jakarta. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Pengunjung berada di toko kacamata Bridges di Senayan City, Jakarta, Rabu (17/5). Kelebihan dari kacamata ini tak hanya pada desain semata, namun Bridges Eyewear menawarkan kualitas serta harga yang bersahabat. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya