Ratusan Warga Yaman Meninggal Akibat Wabah Kolera

Seorang anak yang diduga terinfeksi kolera menerima perawatan di sebuah rumah sakit di Sanaa, Yaman (15/5). Pihak berwenang mengumumkan kea

oleh Johan Fatzry diperbarui 16 Mei 2017, 18:30 WIB
Wabah Kolera
Seorang anak yang diduga terinfeksi kolera menerima perawatan di sebuah rumah sakit di Sanaa, Yaman (15/5). Pihak berwenang mengumumkan kea
Seorang anak yang diduga terinfeksi kolera menerima perawatan di sebuah rumah sakit di Sanaa, Yaman (15/5). Pihak berwenang mengumumkan keadaan darurat dan ratusan orang dinyatakan meninggal akibat wabah penyakit ini. (AFP Photo/Mohammed Huwais)
Seorang wanita yang diduga terinfeksi kolera menerima perawatan di sebuah rumah sakit di Sanaa, Yaman (15/5). Koordinator kemanusiaan PBB di Yaman mengatakan wabah kolera menewaskan 115 orang selama dua minggu terakhir. (AFP Photo/Mohammed Huwais)
Seorang anak diduga terinfeksi kolera saat dirawat di sebuah rumah sakit di Sanaa, Yaman (15/5). Kolera adalah infeksi bakteri pada usus halus yang bisa menyebabkan diare parah dan dehidrasi serta dapat menyebabkan kematian. (AFP Photo/Mohammed Huwais)
Dua anak perempuan diduga terinfeksi kolera saat dirawat di sebuah rumah sakit di Sanaa, Yaman (15/5). Pihak berwenang mengumumkan keadaan darurat dan ratusan orang dinyatakan meninggal akibat wabah penyakit ini. (AP Photo/Hani Mohammed)
Sejumlah warga dirawat akibat wabah kolera di sebuah rumah sakit di Sanaa, Yaman (15/5). Koordinator kemanusiaan PBB di Yaman mengatakan wabah kolera menewaskan 115 orang selama dua minggu terakhir. (AP Photo/Hani Mohammed)
Seorang anak yang diduga terinfeksi kolera dirawat di sebuah rumah sakit di Sanaa, Yaman (15/5). Kolera adalah infeksi bakteri pada usus halus yang bisa menyebabkan diare parah dan dehidrasi serta dapat menyebabkan kematian. (AFP Photo/Mohammed Huwais)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya