Ahok Dipindah, Karangan Bunga Masih Berdatangan ke Rutan Cipinang

Karangan bunga masih ada yang dikirim ke Rutan Cipinang, meski Ahok sudah dipindahkan ke Rutan Mako Brimob, Depok

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Mei 2017, 12:06 WIB
20170510-Karangan Bunga untuk Ahok di Rutan Cipinang-Fanani
Karangan bunga masih ada yang dikirim ke Rutan Cipinang, meski Ahok sudah dipindahkan ke Rutan Mako Brimob, Depok
Poster bertuliskan dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terpasang di pagar halaman Rutan Cipinang, Jakarta, Rabu (10/5). Poster dan karangan bunga terus berdatangan, meski Ahok sudah dipindahkan ke Rutan Mako Brimob. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pekerja membawa karangan bunga pesanan dari pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di depan Rutan Cipinang, Jakarta, Rabu (10/5). Karangan bunga terus berdatangan, meski Ahok sudah dipindahkan ke Rutan Mako Brimob, Depok. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pekerja menata karangan bunga pesanan dari pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di depan Rutan Cipinang, Jakarta, Rabu (10/5). Karangan bunga terus berdatangan, meski Ahok sudah dipindahkan ke Rutan Mako Brimob, Depok. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Poster dan karangan bunga bertuliskan dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di depan Rutan Cipinang, Jakarta, Rabu (10/5). Karangan bunga terus berdatangan, meski Ahok sudah dipindahkan ke Rutan Mako Brimob, Depok. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah karangan bunga bentuk dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berjejer di depan Rutan Cipinang, Jakarta, Rabu (10/5). Karangan bunga terus berdatangan, meski Ahok sudah dipindahkan ke Rutan Mako Brimob, Depok. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Warga berfoto di antara poster dan karangan bunga dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di depan Rutan Cipinang, Jakarta, Rabu (10/5). Karangan bunga terus berdatangan, meski Ahok sudah dipindahkan ke Rutan Mako Brimob. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta Karangan bunga untuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok masih berdatangan ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Padahal, Ahok sudah dipindahkan ke Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada Rabu (10/5/2017) sekitar pukul 01.00 WIB.

Seperti diketahui, setelah vonis majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Ahok langsung ditahan di Rutan Cipinang. Hakim menjatuhkan hukuman 2 tahun penjara untuk Ahok karena terbukti bersalah dalam kasus penodaan agama. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya