Hamparan Mawar Merah Putih Hiasi Lokasi Sidang Vonis Ahok

Hamparan bunga mawar merah dan putih menghiasi lokasi sidang vonis Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Kementerian Pertanian, Jakarta

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Mei 2017, 11:59 WIB
20170509-Mawar Merah Putih Warnai Sidang Vonis Ahok-Fanani
Hamparan bunga mawar merah dan putih menghiasi lokasi sidang vonis Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Kementerian Pertanian, Jakarta
Hamparan bunga mawar merah dan putih menghiasi lokasi sidang vonis Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (9/5). Sebagian dari bunga itu, dibagikan kepada sesama pendukung dan masyarakat. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Massa melakukan aksi tancap bunga mawar merah dan putih di lokasi sidang vonis Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (9/5). Aksi itu diartikan sebagai bentuk rasa cinta pendukung kepada Ahok. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Massa menancap bunga mawar merah dan putih di sterofoam yang dijejerkan di depan Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (9/5). Aksi itu diartikan sebagai bentuk rasa cinta pendukung kepada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Massa membawa bunga mawar merah dan putih di lokasi sidang vonis Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (9/5). Sebagian dari bunga itu, dibagikan kepada sesama pendukung dan masyarakat. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang massa menunjukkan bunga mawar di lokasi sidang vonis Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (9/5). Hamparan bunga mawar merah dan putih menghiasi lokasi sidang vonis Ahok. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya