Balai Kota Jakarta Dihiasi Ribuan Balon Merah Putih

Setelah karangan bunga, suasana di Balai Kota DKI Jakarta semakin semarak dengan ribuan balon berwarna merah dan putih

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Mei 2017, 11:06 WIB
20170508-Balai Kota Jakarta Diserbu Balon Merah Putih-Fanani
Setelah karangan bunga, suasana di Balai Kota DKI Jakarta semakin semarak dengan ribuan balon berwarna merah dan putih
Komunitas Perempuan Peduli Kota Jakarta (PPKJ) membawa ribuan balon merah putih ke halaman Balai Kota DKI Jakarta, Senin (8/5). Balon-balon itu pun menjadi daya tarik bagi warga yang hari ini berkunjung ke Balai Kota. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Komunitas Perempuan Peduli Kota Jakarta membawa ribuan balon merah putih ke halaman Balai Kota DKI Jakarta, Senin (8/5). Balon itu merupakan bentuk dukungan untuk Basuki T Purnama atau Ahok yang akan menjalani sidang putusan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Balon merah putih menghiasi halaman Balai Kota DKI Jakarta, Senin (8/5). Balon tersebut dibawa oleh komunitas Perempuan Peduli Kota Jakarta (PPKJ) dan disebar di seluruh area halaman Balai Kota bercampur dengan karangan bunga. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Balon merah putih dan karangan bunga terlihat di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Senin (8/5). Di setiap ikat balon terdapat tulisan untuk menyemangati Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Balon merah putih menghiasi halaman Balai Kota DKI Jakarta, Senin (8/5). Selain sebagai bentuk dukungan , pengiriman balon-balon tersebut juga sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Ahok dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Warga berswafoto dengan balon merah putih yang menghiasi halaman Balai Kota DKI Jakarta, Senin (8/5). Balon-balon tersebut merupakan bentuk dukungan moril untuk Basuki T Purnama atau Ahok yang akan menjalani sidang putusan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pegawai berswafoto dengan balon merah putih yang menghiasi halaman Balai Kota DKI Jakarta, Senin (8/5). Sama halnya seperti karangan bunga, balon tersebut juga dikirim pendukung Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya