Aksi Jagoan Raptors, DeMar DeRozan saat Lawan Cleveland Cavaliers

Pemain Toronto Raptors, DeMar DeRozan menembakan bola ke ring pada Semifinal Wilayah Timur Playoffs NBA 2017 di Toronto (5/5). Pada pertandi

oleh Fatkhurroz diperbarui 06 Mei 2017, 11:58 WIB
Aksi Jagoan Raptors, DeMar DeRozan saat Kontra Cleveland Cavaliers
Pemain Toronto Raptors, DeMar DeRozan menembakan bola ke ring pada Semifinal Wilayah Timur Playoffs NBA 2017 di Toronto (5/5). Pada pertandi
Pemain Toronto Raptors, DeMar DeRozan menembakan bola ke ring pada Semifinal Wilayah Timur Playoffs NBA 2017 di Toronto (5/5). Pada pertandingan itu DeMar DeRozan hanya mencetak 37 poin. (Frank Gunn/The Canadian Press via AP)
Pemain Cleveland Cavaliers, Tristan Thompson berebut bola dengan DeMar DeRozan saat pada Semifinal Wilayah Timur Playoffs NBA 2017 di Toronto (5/5). (Frank Gunn/The Canadian Press via AP)
DeMar DeRozan berhasil mencetak poin saat melawan Cleveland Cavaliers pada Semifinal Wilayah Timur Playoffs NBA 2017 di Toronto (5/5). Pada pertadingan ini Raptors kalah dari Cavaliers dengan skor 115-94. (Frank Gunn/The Canadian Press via AP)
Pemain Toronto Raptors, DeMar DeRozan saat bertanding melawan Cleveland Cavaliers pada Semifinal Wilayah Timur Playoffs NBA 2017 di Toronto (5/5). Pada pertandingan itu DeMar DeRozan hanya mencetak 37 poin. (Frank Gunn/The Canadian Press via AP)
Pemain Toronto Raptors, DeMar DeRozan berusaha memasukan bola ke dalam ring pada Semifinal Wilayah Timur Playoffs NBA 2017 di Toronto (5/5). Pada pertadingan ini Raptors kalah dari Cavaliers dengan skor 115-94. (Frank Gunn/The Canadian Press via AP)
Pemain Toronto Raptors, DeMar DeRozan berusaha melewati pemain Cleveland Cavaliers Tristan Thompson untuk mencetak poin pada Semifinal Wilayah Timur Playoffs NBA 2017 di Toronto (5/5). (Frank Gunn/The Canadian Press via AP)
Pemain Toronto Raptors, DeMar DeRozan membawa bola berusaha melewati Cavaliers Tristan Thompson pada Semifinal Wilayah Timur Playoffs NBA 2017 di Toronto (5/5). (Frank Gunn/The Canadian Press via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya