Jokowi Terima Empat Pimpinan KPK di Istana

Empat pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Mei 2017, 15:48 WIB
20170505-Pimpinan KPK Temui Presiden Jokowi-Angga
Empat pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (5/5). Mereka adalah Ketua KPK Agus Rahardjo, Basaria Pandjaitan, Saud Situmorang, dan Alexander Marwata. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Empat pimpinan KPK menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (5/5). KPK menemui Presiden Jokowi untuk menyampaikan saran terkait pengelolaan pemerintahan dan perbaikan sistem di dalamnya. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan empat pimpinan KPK melakukan pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (5/5). Pertemuan dengan Presiden merupakan permintaan dari pimpinan KPK untuk memberikan masukan kepada Jokowi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan empat pimpinan KPK di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (5/5). Presiden Jokowi sendiri menegaskan bahwa pemerintah selalu mendukung langkah KPK agar Indonesia bebas dari korupsi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Empat pimpinan KPK didampingi juru bicara kepresidenan, Johan Budi memberikan keterangan pers di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (5/5). Sebelumnya pimpinan KPK menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memberikan masukan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerima pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Istana Merdeka, Jakarta. Belum diketahui apa saja yang dibahas Presiden dengan KPK.

Jokowi didampingi Mensesneg Pratikno dan Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi. Sedangkan, hanya ada empat pimpinan KPK yang hadir dalam pertemuan itu.

Mereka adalah Ketua KPK Agus Rahardjo, Wakil Ketua Basaria Pandjaitan, Saut Situmorang, dan Alexander Marwata. Sedangkan, Laode Muhammad Syarif tidak hadir dalam pertemuan itu.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya